Jumat, 05 April 2024 01:11

Berkah Gelegar PLN Mobile, Erick Terima Hadiah Mobil Listrik

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
GM PLN Moch Andi Adchaminoerdin menyerahkan grandprize mobil listrik kepada pemenang
GM PLN Moch Andi Adchaminoerdin menyerahkan grandprize mobil listrik kepada pemenang

tahun 2024 ini, Gelegar Maksi PLN Mobile kembali digelar dengan banyak hadiah menarik. Melalui program ini pelanggan yang melakukan transaksi melalui PLN Mobile akan mendapatkan poin, semakin banyak transaksi maka poin yang didapat semakin banyak

RAKYATKU.COM, KOLAKA - PT PLN (Persero) memberikan hadiah utama mobil listrik kepada pemenang program Gelegar PLN Mobile 2023 di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Moch. Andy Adchaminoerdin menyerahkan langsung hadiah satu unit mobil listrik kepada Erick, pelanggan PLN di Kabupaten Kolaka.

Erick pun tidak dapat menyembunyikan rona bahagia di wajahnya saat menerima langsung hadiah mobil listrik. Ia mengaku bersyukur atas hadiah yang diterima ini, karena memang baru kali ini ia merasakan menggunakan mobil listrik. "Alhamdulillah berkah Ramadan, saya bisa pakai mobil listrik saat Idul Fitri nanti. Suaranya senyap dan nyaman digunakan. Terima kasih PLN," tuturnya.

Baca Juga : Gunakan SPKLU PLN di Palopo untuk Isi Daya, Pengguna Mobil Listrik : Lancar, Mudah dan Cepat

Erick menambahkan dirinya tidak perlu khawatir kehabisan baterai, karena sekarang ada Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di PLN Unit Layanan Pelanggan Kolaka.

Erick bercerita pengalamannya dalam kemudahan mendapatkan layanan kelistrikan di aplikasi PLN Mobile" href="https://rakyatku.com/tag/pln-mobile">PLN Mobile. "Menggunakan PLN Mobile sangat praktis dimana kita bisa melakukan permohonan pasang baru, tambah daya listrik dan rutin melakukan transaksi pembelian token listrik maupun pembayaran rekening listrik melalui aplikasi PLN Mobile. Buat pelanggan lain, ayo unduh dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik," ungkap Erick.

“Saya sudah unduh aplikasi PLN Mobile" href="https://rakyatku.com/tag/pln-mobile">PLN Mobile sejak tahun 2022 karena mau tambah daya listrik dan sejak itu saya rutin melakukan transaksi pembelian token melalui aplikasi PLN Mobile. Alhamdulilah beruntung sekali saya mendapat info dari petugas PLN bahwa saya memenangkan hadiah satu unit mobil listrik, kaget bercampur bahagia," tambahnya.

Baca Juga : PLN Sukses Kawal Pasokan Listrik Tanpa Kedip dalam Kunjungan Kerja Presiden RI di Sulawesi Barat

GM PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin menyatakan PLN senantiasa mengapresiasi pelanggan aktif pengguna PLN Mobile salah satunya melalui Program Gelegar PLN Mobile ini. "Program ini adalah salah satu bentuk penghargaan bagi pelanggan yang dengan setia menggunakan aplikasi PLN Mobile serta mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mengunduh dan menikmati layanan dari aplikasi PLN Mobile melalui AppStore atau Playstore," tutur Andy.

Andy mencatat, saat ini total _downloader_ aplikasi PLN Mobile" href="https://rakyatku.com/tag/pln-mobile">PLN Mobile di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat adalah sebanyak 1.450.100 pengguna. "Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada PLN yang ditandai dengan semakin meningkatnya pengguna PLN Mobile," pungkas Andy.

Dirinya menambahkan di tahun 2024 ini, Gelegar Maksi PLN Mobile" href="https://rakyatku.com/tag/pln-mobile">PLN Mobile kembali digelar dengan banyak hadiah menarik. Melalui program ini pelanggan yang melakukan transaksi melalui PLN Mobile akan mendapatkan poin, semakin banyak transaksi maka poin yang didapat semakin banyak dan peluang menjadi pemenang semakin besar.

#PLN Mobile #pln