Senin, 25 Maret 2024 09:54

Muchlis Misbah Buka Puasa Bersama Warga Maccini

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Muchlis Misbah Buka Puasa Bersama Warga Maccini

“Semoga semangat kebersamaan ini tetap terjaga apalagi di bulan suci ramadan kita saling berlomba-lomba memperbanyak amal dan ibadah,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Makassar, Muchlis Misbah dan unsur tri pilar dari pemerintah Kota Makassar buka puasa bersama ribuan warga Maccini, Kecamatan Makassar.

Buka puasa bersama yang diinisiasi oleh sejumlah tokoh masyarakat di Maccini tersebut dilaksanakan di Masjid Mujahidin, Jalan Maccini Sawah pada Minggu (24/3/2024).

“Semoga semangat kebersamaan ini tetap terjaga apalagi di bulan suci ramadan kita saling berlomba-lomba memperbanyak amal dan ibadah,” kata Muchlis Misbah.

Baca Juga : Yakin Timnas Indonesia Menang Lawan Uzbekistan, Muchlis Misbah: 3-1 Untuk Garuda Muda

Dalam kesempatan yang sama, Muchlis Misbah memberi apresiasi atas kekompakan warga Maccini yang terjalin dengan baik selama ini.

“Bulan puasa ini memang momentumnya bisa mempererat silaturahmi, kita berharap terus mengedepankan yang namanya persaudaraan dengan kumpul-kumpul seperti ini,” tambahnya.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada para warga maccini yang pada Pemilu 2024 kemarin telah memberikan kontribusi positif terhadap dirinya. Sehingga meraih jumlah suara yang akan membuatnya kembali duduk sebagai anggota DPRD Makassar tahun pada periode selanjutnya.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

“Apresiasi juga kami sampaikan kepada pada wargaku di maccini, mari terus menjaga kekompakan ini supaya tidak terputus,” sebutnya.

#Muchlis Misbah #dprd makassar