Selasa, 02 April 2024 13:16

Dipuji James Riady, Manajemen RSUD Andi Makkasau Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dipuji James Riady, Manajemen RSUD Andi Makkasau Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan

Dipuji James Riady, Manajemen RSUD Andi Makkasau Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan

RAKYATKU.COM, PAREPARE --Manajemen RSUD Andi Makkasau , Kota Parepare mendapat pujian dari Pendiri PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals), James T Riady saat berkunjung ke RS type B tersebut.

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeny Sari mengatakan, meski belum bisa disandingkan dengan Siloam Hospitals, tapi pihaknya akan terus berupaya untuk melakukan perbaikan dari waktu ke waktu. Mulai dari pelayanan, kebersihan, hingga ketersediaan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentu semua yang sudah baik, harus dipertahankan agar lebih baik lagi. Semoga apa yang kami lakukan, bisa bermanfaat untuk masyarakat Parepare,” paparnya, Selasa(2/4/2024).

Baca Juga : Perjuangkan Honorer, Akbar Ali Usulkan Honorer jadi PPPK

Sekadar diketahui, Chief Executive Officer (CEO) Lippo Group, James T Riady, memuji managemen RSUD Andi Makkasau, karena dinilai telah berhasil menghadirkan rumah sakit berkualitas, dengan standar yang dinilainya sangat baik.

Pendiri PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals) itu, bahkan menyebut RSUD Andi Makkasau sebagai salah satu rumah sakit daerah terbaik di Indonesia.

Hal itu dikemukakan James, di sela kunjungannya meninjau prospek investasi sejumlah aset daerah, yang ditawarkan Pemkot Parepare.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Lantik 2 Pejabat Eselon II

James yang juga co-founder Yayasan Pendidikan Pelita Harapan ini mengemukakan, pengelolaan RSUD Andi Makkasau dilakukan dengan sangat baik. Ruang-ruang perawatan yang ditinjaunya, pun dinilai semua bersih dan rapi.

“Klinisnya juga dominan, juga tenaga kerjanya,” ujarnya.

James juga memuji Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeny, yang dinilainya secara keseluruhan menguasai kondisi rumah sakit yang dipimpinnya, berdasarkan dari seluruh penjelasan terkait informasi yang digalinya dari direktur RSUD Andi Makkasau.

#Pemkot Parepare