Senin, 01 April 2024 00:57

Menikmati Kambing Guling Sebagai Menu Buka Puasa di Hotel Swissbelinn Panakkukang

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
pengunjung sedang antri di stol kambing guling
pengunjung sedang antri di stol kambing guling

Buka puasa di swissbelinn Panakkukang hanya Rp 125 ribu bisa makan sepuasnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Puasa hari ke-22 beberapa tempat utamanya rumah makan dan hotel semakin dipadati pengunjung. Begitu juga saat Rakyatku.com berkunjung ke hotel Swissbelinn Panakkukang.

Dari pantauan Rakyatku.com banyak komunitas dan kelompok arisan yang buka puasa bersama di sini.

Menariknya menjelang detik-detik buka puasa penulis melihat beberapa stol makanan yang antriannya cukup banyak sepetti stol kambing guling, kebab, gorengan, desserr, bakso dan beberapa yang lain.

Baca Juga : "Suara'na Ramadhan" dari Swissbelinn Panakukkang hanya Rp125 Ribu

Menurut pengakuan salah satu pengunjung kepada penulis yang sedang antri menunggu giliran mengambil kambing guling mengatakan daging kambing di hotel Swissbelinn Panakkukang spesial, dagingnya empuk, tidak amis, tidak alot dan bumbunya terasa sampai ke dalam dagingnga.

Marcom Manager Swissbelinn HotelI khtiara Mahreta mengatakan sejak paket buka puasa ini dibuka pengunjung cukup banyak, jika dihitung hingga hari ke 22 puasa rata-rata perhari mencapai 1000 orang.

"Alhamdulilah pengunjung buka puasa kami cukup banyak, apalagi di hari weekend jumat, sabtu dan minggu yang bisa capai 1000an lebih per hari, contohnya minggu kemarin mencapai 1120an orang sampai kami buka ballroom," ujarnya.

Baca Juga : Swissbelinn Panakukkang Gelar Pesta Malam Tahun Baru, Usung Tema Swiss Barbie Land

Terkait soal menu favorite pengunjung, Reta mengatakan kami punya puluhan jenis makanan dan minuman dan semua stol-stolnya jadi favorite pengunjung karena menunya setiap hari berganti, menu-menu stol yang tidak pernah sepi pengunjung ada bakso, kebab desert, gado-gado, asinan, dan kambing guling menjadi menu terfavorit.

"Karena kambing menjadi menu Terfavorit dan paling banyak peminatnya kami menyiapkan 3-5 ekor kambing setiap hari.

Reta mengatakan Hotel Swissbelinn panakkukang selain memberikan harga yang terjangkau yakni Rp125 ribu per orang juga menawarkan setiap oengunjung yang datang ber 11 cukup bayar 10 orang saja tidak hanya itu ada tambahan diskon bagi penggunaan kartu bank tertentu.

Baca Juga : Buka Puasa di Swissbelinn Panakukkang Hanya Rp108 Ribu, Pengunjung Bisa Nikmati Kambing Guling dan Menu Kearifan Lokal

Yang ingin menikmati menu spesial buka puasa di Swissbelinn Panakkukang reservasi dan datang langsung atau bisa menghubungi

Kesan pengunjung

Seorang pengunjung bernama Ari dari salah satu instansi mengatakan sudah tiga kaki buka puasa di sini pertama sama keluarga, kedua sama kantor dan hari ini bersama komunitas. saya paling suka dengan kambingnya dan gado-gado pelayanannya bagus, cepat, tidak pernah ada makanan kosong langsung diisi atau diganti baru.

Baca Juga : Buka Puasa di Swissbelinn Panakukkang Hanya Rp108 Ribu, Pengunjung Bisa Nikmati Kambing Guling dan Menu Kearifan Lokal

Alisya hari ini datang bersama kelompok arisan saya paling suka dengan semua menunya tapi yang paling berkesan setiap ada makanan yang kosong tidka perlu menunggu lama langsung diisi kembali, piringnya pun begitu tidak pernah habis jadi cukup senang dan puasa.

#Kambing guling di Swissbelinn Panakukkang #Swissbelinn Panakkukang