Selasa, 02 April 2024 12:03

Pemkot Parepare dan UPH Beri Beasiswa Pendidikan Bagi Pelajar

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemkot Parepare dan UPH Beri Beasiswa Pendidikan Bagi Pelajar

Pemkot Parepare dan UPH Beri Beasiswa Pendidikan Bagi Pelajar

RAKYATKU COM, PAREPARE --Pemkot Parepare bersama dengan Universitas Pelita Harapan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang berlangsung di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Senin(1/4/2024)

Hadir Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali, CEO Lippo Group James Riady, pengurus Universitas Pelita Harapan dan sejumlah jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare serta Forkopimda.

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Universitas Pelita Harapan yang bersedia bekerjasama dengan Pemerintah Kota Parepare yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman itu.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

Akbar menilai Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kota Parepare dengan Universitas Pelita Harapan tentang pemberian beasiswa kepada Putra dan Putri terbaik Kota Parepare untuk melanjutkan Pendidikan di jenjang Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia itu, akan memberikan dampak yang baik bagi kedua pihak.

“Pemerintah Kota Parepare sangat berkepentingan dalam meningkatkan generasi muda yang unggul, adaptif, kreatif, kompeten sehingga kerjasama dalam bidang pendidikan ini sangat diperlukan. Pemerintah Kota Parepare berharap dengan adanya Nota Kesepahaman ini dapat memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik Kota Parepare dapat melanjutkan pendidikan di perguruan terbaik di Indonesia,” ucap Akbar Ali.

Ia pun berharap Universitas Pelita Harapan dapat menjadi mitra pembangunan daerah dalam membangun Kota Parepare. Pemerintah Daerah akan senantiasa bersinergi dengan perguruan tinggi dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

“Saya ucapkan terima kasih kepada CEO Lippo Group Bapak DR. (HC). James Tjahaja Riady atas kunjungannya di Kota Parepare. Semoga ke depan, Lippo Group dapat terus bekerjasama dengan Pemerintah Kota parepare dalam membangun Kota Parepare,” ungkapnya.

#Pemkot Parepare