Jumat, 29 Maret 2024 19:55

Bentuk Komitmen Kalla Toyota untuk Melayani Pelanggannya, Bengkel dan Showroom Kalla Toyota Tetap Buka Di Hari Libur Paskah dan Lebaran

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
hari raya paska dan lebaran bengkel dan showroom Kalla Toyota tetap buka melayani pelanggan
hari raya paska dan lebaran bengkel dan showroom Kalla Toyota tetap buka melayani pelanggan

Kalla Toyota memberikan program Lebaran Bahagya angsuran mulai Rp3 jutaan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Dalam rangka libur paskah dan lebaran bengkel resmi dan showroom Kalla Toyota tetap buka dan melayani customer.

Di hari libur tersebut, pelanggan dapat memanfaatkan waktu untuk melakukan servis kendaraannya apalagi jika kendaraan akan digunakan mudik lebara.

"Kalla Toyota" href="https://rakyatku.com/tag/bengkel-kalla-toyota">Bengkel Kalla Toyota siap melayani kebutuhan perawatan kendaraan pelanggan, diantaranya servis berkala, penggantian oli, hingga berbagai jenis perbaikan lainnya," ujar Syamsul Bahri T. selaku After-sales Operation Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Didukung penuh oleh Kalla Toyota, Toyota Owner Club Celebes sukses mengadakan Touring dan Kopdar Assik 4

Syamsul Bahri juga mengatakan bagi customer yang ingin mengganti kendaraannya Kalla Toyota memberikan promo menarik. Berbagai program telah disiapkan untuk customer.

Program Smart Upgrade, menawarkan angsuran mulai Rp3 jutaan dan promo Lebaran Bahagya dengan program tukar tambah dengan subsidi hingga Rp5 juta. Melalui program Tukar tambah atau trade in berlaku untuk semua merk mobilpelanggan dapat membawa mobil semua merk dan ditukarkan dengan Toyota terbaru.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program Ramadan Bersama Toyota, Service Lebih Awal, Ibadah Jadi Lancar. Program ini meliputi promo penggantian ban mulai dari Rp960 ribu , penggantian aki mulai Rp868 ribu , kampas rem mulai Rp 258 ribu dan wiper blade mulai Rp150 ribu.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadir di Career Experience Day Kalla

Kalla Toyota memiliki jaringan 28 bengkel resmi yang tersebar di Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra. Untuk menghadirkan kemudahan dan pelayanan optimal kepada pelanggan setianya, Kalla Toyota tetap buka dan siaga melayani pelanggan di hari libur. Hal ini merupakan bentuk komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan pelayanan servis terbaik, Pelanggan dapat memanfaatkan program ini sebelum mudik lebaran dengan berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota.," ujarnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

#Bengkel Kalla Toyota #Kalla Toyota #Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka di Libur Paskah dan lebaran