Jumat, 29 Maret 2024 23:40

Indahnya Hari Raya bersama Keluarga, Percantik Rumah dengan Koleksi Terbaik dari Informa #Pastitermurah

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salah satu barang yang jadi incaran jastiper dan customer, harga yang ditawarkan dibandrol mulai Rp75 ribu per set isi 3 toples
Salah satu barang yang jadi incaran jastiper dan customer, harga yang ditawarkan dibandrol mulai Rp75 ribu per set isi 3 toples

Hampir semua barang jadi incaran customer dan jastiper

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menyambut hari raya Idulfitri 1445 H biasanya di manfaatkan oleh keluarga dan teman dekat untuk saling mengunjungi dan bersilaturahmi.

Persiapan menyambut hari raya pun sudah mulai nampak, ada yang membuat kue kering, ada juga yang mulai membersihkan rumah mengganti atau menambah beberapa funiture dan pernak pernik untuk mempercantik rumah.

Moment hari raya ini pun di manfaatkan oleh PT Home Center Indonesia Informa untuk memberikan penawaran menarik diskon hingga 70%. Penawaran ini tentunya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melengkapi dan mempercantik rumah.

Baca Juga : Sambut Hari Raya dengan Produk Terbaik dari INFORMA, Semua #Pastiketemu

Store Manager Informa Panakkukang Hendra Kurniawan mengatakan Informa sebagai retail furniture terlengkap dan terbesar di Indonesia dengan konsep “one stop shopping for home & business furnishings needs”menyediakan beragam koleksi furniture stylish berkualitas untuk hunian, bisnis, hingga fasilitas publik.

"Apapun yang dicari mulai dari perlengkapan ruang tamu(Living room) sampai dapur #Pastiketemu di #Informapanakkukang dan #pastitermurah," ujarnya.

Kata Hendra, Informa memberikan promo diskon hingga 70% baik promo nasional maupun promo yang berlaku khusus di #Informapanakkukang.

Baca Juga : #INFORMAPANAKUKKANG Hadirkan Beragam Hampers Menarik Harga #Pastitermurah mulai Rp500 Ribuan

Supervisor Informa Panakkukang Arnida membeberkan produk apa saja yang lagi tren dan paling banyak diincar masyarakat.

"Hampir semua produk di moment lebaran ini banyak peminatnya sebut saja Toples sejak minggu kedua Ramadan sudah jadi barang incaran jastiper baik dalam kota Makassar maupun di luar Makassar, untuk toples saja ada sekitar 200 buah sudah terjual harga yang dibandrol cukup terjangkau hanya Rp75 ribu per set isi 3 toples, begitu juga dengan aneka piring, gelas, sendok berbahan keramik , dinner set, seprei, gorden yang lagi tren permintaannya juga cukup tinggi," jelasnya

Tidak hanya produk yang tergolong kecil yang mudah dibawa yang mengalami lonjakan permintaan, Sofa, Meja Makan kekinian, Kitchen set juga ikut naik.

Baca Juga : INFORMA #Pastiketemu Hadirkan Promo Menarik Diskon hingga 50 Persen. Promo Berbatas Waktu, Temukan Harga #Pastitermurah

"Bisa dibilang semuanya mengalami lonjakan permintaan tidak hanya barang printilan yang mudah dibawah, barang-barang yang besar juga jadi daya tarik customer untuk melengkapi dan mempercantik rumah mereka menyambut keluarga dan kerabat di hari raya," tambahnya.

Informa memberikan kemudahan untuk para customer yang ingin berbelanja secara online, customer bisa mendownload dan menggunakan aplikas rupa-rupa untuk melakukan pesanan, banyak promo menarik yang bisa ditemukan di aplikasi tersebut.

.Semua kebutuhan rumah #pastiketemu jaminan harga #pastitermurah hanya di #informapanakkukang lebaran ceria penuh makna.

#Informa Panakkukang ##pastiketemu ##pastitermurah ##INFORMAPANAKKUKANG