Sabtu, 30 Maret 2024 19:30

Hujan Tak Halangi Polsek Bontoala dan Bhayangkari Berbagi Takjil

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hujan Tak Halangi Polsek Bontoala dan Bhayangkari Berbagi Takjil

Pembagian takjil ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris, bersama Ketua Ranting Bhayangkari Bontoala Ny. Pahmi Idris dan melibatkan sebagian personil dan Bhayangkarinya

RAKYATKU.COM - Kepolisian Sektor Bontoala bersama bhayangkari menggelar kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan di depan Mako Polrestabes Makassar jalan Ahmad Yani Makassar, Sabtu (30/03/24).

Pembagian takjil ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris, bersama Ketua Ranting Bhayangkari Bontoala Ny. Pahmi Idris dan melibatkan sebagian personil dan Bhayangkarinya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka mempererat tali silaturahmi antara Kepolisan bersama masyarakat serta memupuk rasa persaudaraan antar umat beragama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Baca Juga : Usai Aksi, Polisi Langsung Bersihkan Bekas Ban Yang Di Bakar Mahasiswa di Jalan Masjid Raya

Walaupun hujan mengguyur, Kapolsek dan Bhayangkari tak menyurutkan niatnya dalam membagikan 250 Paket Takjil berupa makanan dan minuman kepada Para Pengguna Jalan, baik Pengendara maupun kepada Pejalan Kaki yang sedang melintas di depan Mako Polrestabes Makassar.

Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris, saat di konfirmasi mengatakan bahwa hari ini dari jajaran Polsek Bontoala melaksanakan pembagian takjil gratis kepada pengguna Jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Ia berharap semoga niat baik dari jajaran Polsek Bontoala dalam bulan suci ramadhan ini untuk berbagi kepada masyarakat dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga : Viral di Medsos, Polsek Bontoala Gerak Cepat Amankan Pelaku Pengancaman

"Selain berbagi takjil, kami juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan dan pengendara agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi aturan berlalu lintas guna keselamatan kita bersama,” ujar Kapolsek.

 

#Polsek Bontoala #Berbagi takjil #Muhammad Idris #Bulan ramadhan