Rabu, 24 Januari 2024 16:41

Pemkot Parepare Rakor Persiapan Penilaian Adipura, DLH Siap Maksimalkan Pembenahan

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemkot Parepare Rakor Persiapan Penilaian Adipura, DLH Siap Maksimalkan Pembenahan

Pemkot Parepare Rakor Persiapan Penilaian Adipura, DLH Siap Maksimalkan Pembenahan

PAREPARE - Dalam rangka persiapan penilaian Adipura, Pemerintah Kota Parepare (Pemkot Parepare) menggelar Rapat Koordinasi bersama sejumlah SKPD, beberapa kepala sekolah dan direktur rumah sakit.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Parepare, Husni Syam yang mewakili Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Rabu (24/1/2024).

Sekretaris Daerah Kota Parepare, Husni Syam mengatakan, rapat koordinasi ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kota parepare bagaimana upaya meningkatkan kebersihan. Sehingga kata dia, Kota ini bisa menjadi Kota yang bersih, indah dan nyaman.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

"Dalam pertemuan ini banyak yang kita bahas terutama terkait dengan titik-titik ruas jalan yang perlu dilakukan pembenahan kebersihannya, termasuk beberapa taman perlu dikelola dengan baik agar lebih indah," jelas Husni Syam.

Persoalan kebersihan lanjutnya mengingatkan, tidak hanya menjadi tanggung jawab DLH saja, akan tetapi semua stakehoder harus berperan dalam upaya pengelolaan kebersihan kota agar lebih baik.

"Jadi kita berharap para instansi vertikal, dan yang paling penting masyarakat Kota Parepare, mari menjaga kebersihan lingkungan kita masing-masing, agar bisa terwujud dengan baik," imbaunya.

#Pemkot Parepare