Rabu, 27 Maret 2024 11:56

Safari Ramadan, PT Sinergi Gula Nusantara Santuni Puluhan Anak Panti Asuhan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PT Sinergi Gula Nusantara memberikan santunan kepada anak panti asuhan di Takalar, selasa (26/3)
PT Sinergi Gula Nusantara memberikan santunan kepada anak panti asuhan di Takalar, selasa (26/3)

Sulawesi selatan sendiri terdapat 3 pabrik gula di bawah naungan PT SGN yaitu PG B, PG C yang berlokasi di Kab Bone dan PG Takalar. PG Takalar menjadi tuan rumah safari Ramadan.

RAKYATKU.COM, TAKALAR-- Bulan Ramadan 1445 H menjadi bulan penuh amalia dan berkah bagi seluruh umat, begitu juga bagi PT Sinergi Gula Nusantara.

PT Sinergi Gula Nusantara yang memegang brand Gula Nusakita di bulan ramadan penuh berkah ini menggelar kegiatan bertajuk Safari Ramadan yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Kegiatan yang digelar di kantor dan pabrik Gula Takalar turut dihadiri oleh Direktur Utama PT SinerginGula Nusantara Aris Toharisman, Ketua IKBI PT. Sinergi Gula Nusantara Hayatun Nufusiah, SEPV. Operasional 1 PT. SInergi Gula Nusantara Dimas Eko Prasetyo, Kepala Devisi SDM PT. SInergi Gula Nusantara Rahadi Koentjoro.

Baca Juga : Safari Ramadan di Maros, Taufan Pawe Sosialisasikan Airlangga Presiden

Direktur Utama PT. Sinergi Gula Nusantara , Aris Toharisman dalam sambutannya mengatakan ini merupakan safari Ramadhan yang ke 3 bagi PT SGN , sebelumnya kegiatan ini dilaksanakan di PG Cinta Manis Kabupaten Ogan Ilir, PG Sragi Kabupaten Pekalongan dan saat ini di PG Takalar untuk mewakili region Sulawesi

Di Sulawesi selatan sendiri terdapat 3 pabrik gula di bawah naungan PT SGN yaitu PG B, PG C yang berlokasi di Kab Bone dan PG Takalar. PG Takalar menjadi tuan rumah safari Ramadan.

"Alhamdulilah tidak terasa umat muslim sudah menjalani puasa hari ke 16, semoga puasa kita lancar sampai hari kemenangan, inilah saat terbaik dalam mencari ampunan dan berkah bagi para umat muslim mari kita doakan PT SGN agar dalam proses operasional dapat berjalan lancar," ujarnya

Baca Juga : Hadiri Safari Ramadan di Masjid Nurul Mukjizat, Ini Pesan Sekcam Panakkukang

Lanjut kata Aris, kegiatan Simponi Ramadan hari ini selain buka puasa bersama PT Sinergi Gula Nusantara turut berbagi kebahagian dengan memberikan santunan kepada anak panti asuhan Mega Mulia Takalar.

"Semoga kegiatan berbgai berkah dan kebahagiaan bersama anak panti asuhan bisa meringankan sedikit beban mereka dan semoga PT Sinergi Gula Nusantara semakin berkah," tambahnya

#PT Sinergi Gula Nusantara #Pabrik Gula Takalar #Safari Ramadan