Selasa, 19 Maret 2024 06:10

Bupati Gowa Komitmen Sukseskan Pj Gubernur Sulsel di Sektor Pertanian, Peternakan, dan Perikanan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan (kanan), saat mendampingi Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, yang berkunjung ke Kabupaten Gowa, Senin (18/3/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan (kanan), saat mendampingi Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, yang berkunjung ke Kabupaten Gowa, Senin (18/3/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, komitmen mendukung Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, dalam pengembangan sektor pertanian, peternakan, dan perikanan untuk kesejahteraan masyarakat dan pengendalian inflasi.

RAKYATKU.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, berkomitmen menyukseskan program Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, di sektor pertanian, peternakan, dan perikanan.

"Izinkan kami menyampaikan selamat datang di Kabupaten Gowa. Terima kasih Bapak atas bantuan bibit semangka, cabai rawit, dan semua. Kami di Kabupaten Gowa siap menyukseskan program Bapak Gubernur," kata Adnan saat menyambut kedatangan Pj Gubernur Sulsel yang berkunjung ke Gowa, Senin (18/3/2024).

Adnan menyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel sudah banyak memberikan bantuan masuk di Gowa. Terkhusus sektor pertanian dan hortikultura.

Baca Juga : Prevelensi Stunting Gowa Turun 11,9 Persen

"Terima kasih kepada seluruh yang hadir pada hari ini untuk buka puasa bersama Bapak Gubernur Sulsel. Menurut berita yang kami baca bahwa pisang cavendish yang paling subur adalah pisang yang ditanam di Kabupaten Gowa," ungkapnya.

Kata Adnan, kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, tidak lain untuk kesejahteraan masyarakat juga dalam hal pengendalian inflasi.

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengatakan saat ini dirinya berkeliling daerah menyampaikan agar sama-sama bersedekah pohon untuk mengembalikan alam yang sudah rusak karena tidak ada lagi pohon-pohon besar.

Baca Juga : Pengusaha Malaysia Investasi Rp1 Triliun di Sulsel

"Jadi, ini adalah bagian dari safari Ramadan dengan gaya baru. Saya atas nama pemerintah provinsi berterima kasih kepada Bapak Bupati Gowa dan jajaran karena selama ini secara aktif mengelola pemerintahan," ucapnya.

#Pemprov Sulsel #Pemkab Gowa