Senin, 18 Maret 2024 23:05

New Honda Stylo 160 Hadir di Bakul Ramadan Claro Kendari. Asmo Sulsel Hadirkan Promo Spesial

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
New Honda Stylo 160 hadir fi Bakul Ramadan yang digelar Claro Kendari
New Honda Stylo 160 hadir fi Bakul Ramadan yang digelar Claro Kendari

Dukungan Astra Motor Sulawesi Selatan tersebut menjadi bukti Sinergi Bagi Negeri untuk memajukan UMKM Kuliner, khususnya di Kendari

RAKYATKU.COM, KENDARI -- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mendukung penyelenggaraan event Bakul Ramadan Claro di Kendari.

Marketing Manager Sultrabon Adrian Arlim menjelaskan, dukungan Astra Motor Sulawesi Selatan tersebut menjadi bukti Sinergi Bagi Negeri untuk memajukan UMKM Kuliner, khususnya di Kendari. Hal itu sesuai dengan semangat Honda Jagoan Kuliner.

Bakul Ramadan Claro sendiri memberikan wadah bagi UMKM Kuliner di Kendari untuk menyediakan pilihan menu buka puasa yang beragam dan terjangkau bagi masyarakat. Ini tentu akan memperluas pasar dari pelaku UMKM Kuliner.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

"Bakul Ramadan Claro ini dapat menjadi salah satu ruang yang baik bagi pelaku UMKM Kuliner, khusunya di Kendari, untuk mengenalkan sekaligus memasarkan produknya kepada masyarakat luas," kata Adrian.

Dalam event tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menggelar promo Maret Berkah Ramadhan. Promo spesial penjualan sepeda motor Honda Genio dan Honda BEAT itu memberikan banyak keuntungan bagi konsumen yakni DP sama dengan angsuran, dan potongan tenor sampai lima kali.

Adrian mengatakan, kehadiran promo tersebut di Bakul Ramadan Claro akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada masyarakat untuk pembelian sepeda motor Honda Genio atau BEAT.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

"Melalui Bakul Ramadan Claro, Astra Motor Sulawesi Selatan berupaya memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda untuk memiliki sepeda motor Honda Genio dan Honda BEAT," tuturnya.

Selain itu, kata Adrian, Astra Motor Sulawesi Selatan juga menampilkan New Honda Stylo 160 yang merupakan skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia dalam Bakul Ramadan Claro.

Menurut Adrian, New Honda Stylo 160 dapat memikat masyarakat Kendari yang berkunjung ke Bakul Ramadan Claro. Apalagi, New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari.

Baca Juga : Double THR, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT, Genio, dan Scoopy

"New Honda Stylo 160 dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter fashionable yang dapat memberikan rasa bangga dan percaya diri untuk menemani pengalaman berkendara yang berkelas dan berbeda dari sebelumnya," tutur Adrian.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS. Tipe ABS dipasarkan Rp 32.410.000 (On the road Sulawesi Selatan). Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 29.440.000 (on the road Sulawesi Tenggara).

#New Honda Stylo 160 #Bakul Ramadan #asmo sulsel