Senin, 18 Maret 2024 15:54

Akbar Ali Pantau Pengerjaan Renovasi Stadion Gelora Bj Habibie Parepare

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Akbar Ali Pantau Pengerjaan Renovasi Stadion Gelora Bj Habibie Parepare

Akbar Ali Pantau Pengerjaan Renovasi Stadion Gelora Bj Habibie

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, memantau pengerjaan rehabilitasi dan renovasi Stadion Gelora Bj Habibie, Senin (18/3/2024.

Pada kesempatan itu, Akbar Ali mengatakan, kehadiran Stadion Gelora Bj Habibie yang telah memenuhi standar ini nantinya akan menjawab kerinduan masyarakat Sulsel, khususnya Parepare untuk dapat menyaksikan pertandingan sepak bola bertaraf nasional maupun internasional.

"Karena itu saya berharap agar pengerjaan rehabilitasi dan renovasi Stadion Gelora BJ Habibie dapat segera dikerjakan dan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. Jaga kualitas pembangunan, karena pengerjaannya akan dipelototi oleh masyarakat," pungkasnya.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

Akbar Ali juga berharap kehadiran Stadion yang baru direnovasi nantinya dapat meningkatkan kualitas industri sepak bola lokal sehingga mampu berkompetisi dengan lebih baik dan meningkatkan prestasi.

Industri persepakbolaan, lanjut dia, sejalan dengan upaya membangun Parepare sebagai kota menuju tujuan investasi. Sebagai kota jasa, Stadion Gelora BJ Habibie akan menimbulkan multiplayer efek yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Industri sepak bola ini sangat menjanjikan, saya meyakini pada sektor kepariwisataan Kota Parepare bakal meningkat, dengan adanya event dengan jumlah penonton ribuan ini, perekonomian akan bergerak dengan cepat," pungkasnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare