Minggu, 17 Maret 2024 22:09

Sugukan Pemandangan 360° Kota Makassar, Hotel Fave Losari Ajak Buka Puasa dengan Menu Asian Food

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana berbuka puasa di Fave Losari, selain bisa menikmati sunset juga bisa melihat keindahan kota Makassar dari ketinggian lantai 12 hotel Fave Losari
Suasana berbuka puasa di Fave Losari, selain bisa menikmati sunset juga bisa melihat keindahan kota Makassar dari ketinggian lantai 12 hotel Fave Losari

Menu Malaysia yang dimaksud seperti nasi lemak , ayam ponten, lodeh malaysia, sop laksa dan beberpa menu lainnya, untuk menu Thailand ada nasi goreng pineapple, ayam masak buah, untuk Jepang seperti tempura,Chicken Katsu, sushi, India, samosa chickem tandori, nasi briani, menu Chines food nasi goreng yanchow, mie goreng khokian, fuyung hai, dan untuk Indonesian food pasti sudah tidak asing lagi seperti coto, ikan bakar, aneka sop dan masih banyak lagi,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Berbeda dari hotel pada umumnya yang menyajikan menu buka puasa dengan sajian nusantara, Fave Hotel Losari yang berada di jalan daeng tompo makassar menyuguhkan beragam menu buka puasa dengan menu-menu Asia.

Menu-menu Asia yang disajikan cukup bervariasi seperti menu dari negeri jiran Malaysia, Thailand , Chines, India, Jepang, dan Indonesia

General Manager Fave Hotel Losari Rony yudiyanto mengatakan tahun ini mengangkat menu Asian food karena tahun sebelumnya menu Nusantara biar pengunjung setia Fave losari tidak bosan.

Baca Juga : Buka Puasa di Fave Hotel hanya Rp95 Ribu Bisa Nikmati Matahari Terbenam dan Keindahan kota Makassar dari Ketinggian Lantai 12

"Konsep ini kami ambil untuk menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa mungkin penasaran dengan menu Asian food seperti apa, di sinilah tempat para pengunjung bisa merasakan experiencenya sambil menikmati sunset dan keindahan kota Makassar dari rooftop Fave Losari lantai 12 ," ujarnya.

Rony juga mengatakan menu yang disajikan akan berganti setiap harinya dengan konsep menu Asian food yang berbeda-beda. Menu yang disajikan cukup variatif sekitar total 25an menu.

"Menu Malaysia yang dimaksud seperti nasi lemak , ayam ponten, lodeh malaysia, sop laksa dan beberapa menu lainnya, untuk menu Thailand ada nasi goreng pineapple, ayam masak buah, untuk Jepang seperti tempura,Chicken Katsu, sushi, India, samosa chickem tandori, nasi briani, menu Chines food nasi goreng yanchow, mie goreng khokian, fuyung hai, dan untuk Indonesian food pasti sudah tidak asing lagi seperti coto, ikan bakar, aneka sop dan masih banyak lagi,"

Baca Juga : Hanya Rp75 Ribu, Tamu Fave Hotel Losari Bisa Berbuka Puasa Sepuasnya

Ia juga menuturkan jika baru mulai membuka reservasi buka puasa di hari ketiga puasa yakni tanggal 15 Maret 2024 kemarin dan sejak reservasi dibuka hingga hari ini sudah full.

"Kami buka reservasi maksimal hanya untuk 130 orang untuk di Rooftop, jika ada booking lebih kami arahkan ke ruang meeting, jadi bisa lebih privat. Kami sesuaikam dengan kapasitas biar tamu bisa menikmati tanpa harus berdesak-desakan. Target kami tahun ini 4000 orang, semoga antusias masyarakat terus meningkat sepergi tahun lalu yang setiap hari fullbook," sambungnya

Untuk harga paket Buka puasa dibandrol di harga Rp99 ribu all you can eat (makan sepuasnya). Bagi pengunjung yang ingin menginap, Fave hotel Losari memberikan penawaran menarik selama bulan ramadhan yakni hanya Rp455 ribu sudah termasuk kamar deluxe, sahur dan menu buka puasa untuk 2 orang, promo ini berlaku hingga 9 April 2024.

#fave hotel losari #Fave Losari #Asian Food #Rooftop