Sabtu, 16 Maret 2024 09:28

#INFORMAPANAKUKKANG Hadirkan Beragam Hampers Menarik Harga #Pastitermurah mulai Rp500 Ribuan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
salah satu hampers yang dipajang di #INFORMAPANAKKUKANG isinya talenan, pisau, teflon, panci
salah satu hampers yang dipajang di #INFORMAPANAKKUKANG isinya talenan, pisau, teflon, panci

#INFORMAPANAKKUKANG hadirkan beragam hampers menarik #pastitermurah mulai harga Rp500 ribuan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Momen Hari Raya merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan kerabat.

Memberikan bingkisan atau hampers yang  kepada keluarga dan kerabat sudah menjadi tradisi, hampersnya pun bervariasi tidak lagi harus berbentuk makanan maupun minuman, tetapi beragam home produk juga bisa jadi pilhan apalagi jika sudah dikemas dengan sangat menarik akan memberi kesan manis menyambut Hari Kemenangan.

Store Area #INFORMAPANAKKUKANG Hendra Kurniawan mengatakan INFORMA sebagai retail furniture terlengkap dan terbesar di Indonesia dengan konsep “one stop shopping for home & business furnishings needs”menyediakan beragam koleksi furniture stylish berkualitas untuk hunian, bisnis, hingga fasilitas publik.

Baca Juga : Indahnya Hari Raya bersama Keluarga, Percantik Rumah dengan Koleksi Terbaik dari Informa #Pastitermurah

INFORMA terus berinovasi mengikuti perkembangan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat dengan menghadirkan produk elektronik, alat kesehatan, serta alat relaksasi dan perawatan diri.

"Karena produk INFORMA sangat beragam jadi produk inilah yang kami kemasan menjadi sebuah Hampers yang menarik, isi hampersnya bisa di custom atau sesuai pesanan sehingga harganya pun bervariartif,"

Setiap tahun di momen idulfitri #INFORMAPANAKKUKANG selalu menyiapkan hampers yang bisa dibagikan ke kerabat maupun keluarga.

Baca Juga : Sambut Hari Raya dengan Produk Terbaik dari INFORMA, Semua #Pastiketemu

"Untuk isi hampers bisa peralatan dapur, ruang tamu , seperti blender, mixer, dinner set, airfry, vacum Cleaner dan masih banyak lagi harganya #pastitermurah mukai Rp500 ribu - Rp3 jutaan," tambahnya

#INFORMAPANAKKUKANG memberikan penawaran harga terbaik #pastitermurah, Belanja Gratis Pakai Poin, dan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Mari sambut Ramadan dengan hati yang tulus dan suasana yang hangat di rumah dan persiapkan momen berharga buat keluarga dan kerabat dengan memberikan hampers cantik yang berkesan ekslusif semuanya #pastiketemu di #INFORMAPANAKKUKANG #pastitermurah

Baca Juga : INFORMA #Pastiketemu Hadirkan Promo Menarik Diskon hingga 50 Persen. Promo Berbatas Waktu, Temukan Harga #Pastitermurah

"INFORMA juga memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di ruparupa selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group. Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000," tutup Hendra

##INFORMAPANAKKUKANG ##pastiketemu ##pastitermurah