Jumat, 15 Maret 2024 20:20

Optimalkan Distribusi Walls, Kalla Translog dan IC Unilever Resmikan 3 Unit Armada Baru CDD Long

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
salah satu unit baru kalla translog, jumat(15/3)
salah satu unit baru kalla translog, jumat(15/3)

Ditahun 2024 Kalla Transport & Logistics bisa senantiasa memberikan inovasi terhadap kualitas pelayan dan teknologi sehingga dapat berperan lebih banyak pada bisnis Cold Chain Distribution Unilever

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Dalam upaya mempererat hubungan kemitraan strategis, Doy Concha selaku IC Director Unilever Indonesia didampingi Elice Yunus selaku Logistic Director Unilever Indonesia dan para Area Sales Manager Walls melakukan kunjungan di Head Office Kalla Transport & Logistics. Kunjungan ini diterima langsung oleh Andi Muhammad Gunawan, selaku CEO Kalla Transport & Logistics pada Jumat (15 Maret 2024).

Kegiatan ini terdiri dari peresmian 3 unit armada baru CDD Long, penjelasan pengenalan portfolio bisnis dari KALLA dan profile cold storage Wall’s di wilayah Sulawesi Selatan, kunjungan ke Cold Storage yang merupakan gudang berpendingin untuk menyimpan berbagai produk es krim dari Wall’s.

Kehadiran 3 unit armada baru Colt Diesel Double (CDD) Long ini diharapkan untuk memaksimalkan operasional distribusi Walls oleh Kalla Transport & Logistics. Penambahan armada baru nantinya akan mendukung seluruh kegiatan distribusi Cold Chain di Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Melalui Layanan Same Day Delivery, Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah di Cahaya Bone

Andi Muhammad Gunawan, selaku CEO Kalla Transport & Logistics mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan visit concess yang secara berkala dilakukan oleh management Wall’s untuk meningkatkan improvement pelayanan.

“Ditahun 2024 ini kita berharap Kalla Transport & Logistics bisa senantiasa memberikan inovasi terhadap kualitas pelayan dan teknologi sehingga dapat berperan lebih banyak pada bisnis Cold Chain Distribution Unilever,” ungkapnya.

Elice Yunus, selaku Logistic Director Unilever Indonesia menjelaskan bahwa Unilever sebagai perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang consumer goods sangat senang bisa menjalin kemitraan strategis bersama Kalla Transport & Logistics dan sepanjang perjalanannya senantiasa melakukan peningkatan layanan sehingga bisa semakin berkembang dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga : Tumbuh Positif di 2023, Kalla Translog Catat Kenaikan 21,67% Distribusi Es Krim Wall's

Saat ini Kalla Logistics sudah menjangkau 11 wilayah dengan total 2.000 outlet. Setiap harinya mendistribusi ice cream Wall's ke 200 hingga 250 outlet. Bisnis ini pun ditargetkan akan terus berkembang, apalagi ketersediaan storage yang dimiliki Kalla Logistics sangat mendukung.

Kalla Transport & Logistics telah memiliki rencana pengembangan bisnis untuk meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jangkauannya di pasar logistik Indonesia, melalui ekspansi di wilayah baru di luar Sulawesi Selatan, penambahan armada logistik serta pengembangan sumber daya manusia.

Berbagai layanan lainnya dari Kalla Transport & Logistics tersedia di berbagai provinsi di Indonesia seperti wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Jawa. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Kalla Care dengan nomor 0411 300 0103, Whatsapp dengan nomor 0811 4414 030 atau melalui Instagram @kallatransport.id @kallalogistics @cahayabone_official.

#Kalla Transport & Logistics #Walls