Kamis, 14 Maret 2024 10:07

Best Western Plus Makassar Beach Luncurkan Promo Buka Puasa Hanya Rp110 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
promo buka puasa di best western
promo buka puasa di best western

Ada sekitar 55 menu berbeda yang disajikan setiap hari

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Best Western Plus Makassar Beach meluncurkan promo buka puasa yang spesial di bulan suci Ramadan. Bertajuk promo "Kampung Kuliner Nusantara" (KKN) dengan harga yang terjangkau hanya Rp110.000 per orang.

Dalam promo ini pengunjung dapat menikmati makan sepuasnya dengan lebih dari 55 menu berbeda yang disajikan setiap harinya. Menu yang ditawarkan mengambil inspirasi dari berbagai daerah di Nusantara, memberikan pengunjung kesempatan untuk menikmati berbagai ragam rasa dalam satu tempat.

General Manager Best Western Plus Makassar Beach M. Nur Assidiq mengatakan spesial di bulan ramadan Best Western menghadirkan beragam makanan nusantara yang dikemas dalam konsep kampung kuliner Nusantara dimana para pengunjung akan merasakan kepuasan menikmati berbagai menu pilihan yang disajikan sebagai untuk berbuka puasa.

Baca Juga : Nikmati BBQ hanya Rp129 Ribu (All You Can Eat) Best Western Plus Makassar Beach, Beli 10 Gratis 1

"Mulai dari aneka buah potong, salad buah, rujak, aneka kue manis, gorengan, kolak, dimsum, suki, aneka mie, dan puluhan menu prasmanan yang bisa dinikamti sepuasnya,"

Semua menu tersebut hanya dibandrol dengan harga Rp110 ribu. Menariknya pengunjung yang datang 10 orang mendapatkan tambahan gratis 1 orang promo ini berlaku kelipatan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan suasana berbuka puasa yang berbeda di Best Western Hotel. Untuk pemesanan silahkan hubungi +62 878-6272-9959

#Best Western Plus Makassar Beach