Rabu, 13 Maret 2024 20:27

Sambut Ramadan IHGMA Berbagi Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IHGMA serahkan bantun berupa sembako dan uang tunai kepada panti asuhan
IHGMA serahkan bantun berupa sembako dan uang tunai kepada panti asuhan

IHGMA berhasil mengumpulkan sejumlah donasi dalam bentuk sembako berupa 305 kg beras dan uang tunai

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Dalam rangka menyambut bulan puasa yang penuh berkah di tahun 2024 ini, Dewan Pengurus Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPP SUL-SEL melaksanakan program berbagi Bersama anak anak di Panti Asuhan.

Ketua IHGMA DPD SUL-SEL Yusuf Sandy mengatakan, agenda ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan meskipun bukan pada bulan Ramadhan saja. Karena aktivitas ini sebagai bentuk kepedulian dari semua hotel yang ada di Makassar di bawah naungan IHGMA – DPP SUL-SEL.

Dengan adanya himbauan tersebut maka dengan serentak beberapa hotel dalam naungan IHGMA DPP SUL-SEL yaitu Maxone Hotel, Arthama Hotel, Favor Hotel by LIFE, Empress Hotel by LIFE, Tree Hotel by LIFE, LIFE Soeta Hotel, Royal Bay Hotel, Paduppa Resort & Agri Hotel, Ramayana Hotel, Whiz Prime Hasanuddin, Whiz Prime Sudirman, Grand Asia Hotel, Grand Maleo Hotel, Golden Tulip, Horison Ultima, Continent Centerpoint Hotel, Arborbiz hotel dan Dalton Hotel Makassar. Berhasil mengumpulkan sejumlah donasi dalam bentuk sembako berupa 305 kg beras dan uang tunai

Baca Juga : GMTD Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan

Yusuf Sandy mengatakann kegiatan ini turut di hadiri oleh beberapa pengurus dan anggota IHGMA DPD SUL SEL yakni Ketua DPD IHGMA Sul-Sel M. Yusuf Sandy didampingi oleh Zulkifli Nur Sekertaris, Fitri Kusuma Wardhani Prints Kabid Humas, Erick Kabid Litbang, Darwin Salodong Kabid IT, Kiswanto, Hardika Septi Putri dan beberapa pengurus lainnya bersama anak-anak panti yang berjumlah 40 orang dari Panti Asuhan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin dan mempererat hubungan antar sesama manusia, berbaur satu sama lain, dan ikut berempati dengan kondisi Panti Asuhan Rahmatullah yang terletak di jalan Nuri juga Panti Asuhan Qudratul Ummah yang terletak di Jalan Baji Minasa Makassar. Selain itu IHGMA DPD SUL SEL dapat berbagi kebahagiaan dan mempererat tali kekeluargaan dengan mereka yang memerlukan dukungan dan bantuan," imbuh Yusuf Sandi.

IHGMA adalah organisasi resmi asosiasi general manager yang berbadan hukum yang telah meluncurkan website resminya yaitu www.ihgma.org dan diresmikan pada tanggal 20 April 2016 di Hotel Bali Beach, Bali. Sampai saat ini beranggotakan sekitar 2.000 general manager dari seluruh wilayah di Indonesia.

#IHGMA #Donasi #sembako #Panti asuhan