Rabu, 13 Maret 2024 09:36

BBQ Sepuasnya Hanya Rp75 Ribu di Hotel.Unhas Convention, Buka Puasa Jadi Lebih Spesial

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
hotel unhas tawarkan promo buka puasa hanya Rp75 ribu dengan konsep cafe Ramadhan BBQ
hotel unhas tawarkan promo buka puasa hanya Rp75 ribu dengan konsep cafe Ramadhan BBQ

Selain promo buka puasa, Hotel Unhas Convention juga menawarkan promo kamar, cukup Rp450 ribu sudah termasuk kamar deluxe, sahur atau sarapan, makan malam dan tajil

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Menyambut bulan suci Ramadan Hotel Unhas Convention Makassar meluncurkan promo spesial buka puasa dan menginap.

Mengusung konsep BBQ Cafe Ramadan, Hotel Unhas convention menyajikan beragam menu spesial untuk buka puasa.

Sesuai tema yang diusung, pengunjung yang berbuka puasa di hotel Unhas Convention akan disugukan dengan menu bakar-bakaran atau BBQ ala hotel Unhas Convention, juga beragam menu prasmanan dan desert serta aneka tajil yang bakal melengkapi buka puasa di sini.

Baca Juga : Hotel Unhas Convention Tawarkan Promo Menginap hanya Rp450 ribu Gratis Iftar

General Manager Hotel Unhas Convention Makassar, Budi Arto mengatakan promo buka puasa dibandrol hanya Rp75 ribu para pengunjung sudah bisa menikmati semua menu yang disiapkan sepuasnya.

Selain promo buka puasa, Hotel Unhas Convention juga menawarkan promo kamar, cukup Rp450 ribu sudah termasuk kamar deluxe, sahur atau sarapan, makan malam dan tajil .

"Promo ini berlaku mulai 10 maret - 09 april 2024," tambahnya

Baca Juga : Kembali Hadir BBQan Menu Berbuka Puasa dan Hidangan Kesehatan ala Hotel Aryaduta Makassar

Kata Budi, bagi masyarakat yang ingin buka puasa bersama teman, kolega, Ia juga memberikan penawaran istimewa yakni beli 10 gratis 1.

"Kami sudah buka reservasi mulai pukul 15.00 -21.30 jadi yang ingin reservasi bisa menghubungi kami di 0411- 890-0009 atau 081 1446 7373 atau datang langsung ke Hotel Unhas Makassar jalan Perintis Kemerdekaan km.10 (kampus Unhas)," tutupnya

#Hotel Unhas Convention #BBQ #Cafe Ramadan