Senin, 11 Maret 2024 23:29

Hotel Khas Makassar Tawarkan Promo Buka Puasa Hanya Rp90 Ribu Makan Sepuasnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
foto: Khas Makassar
foto: Khas Makassar

dua paket kamar “Roomadhan” dengan harga Rp.550.000 Nett/Kamar untuk 2 orang, sudah termasuk dengan Breakfast/sahur dan Iftar. Dan harga paket Rp.390.000 nett/kamar untuk 2 orang, termasuk breakfast/sahur dan takjil , dengan periode menginap 11 Maret - 6 april 2024

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat yang dirayakan secara spesial oleh seluruh umat muslim di dunia, sebuah bulan yang selalu ditunggu-tunggu oleh kita semua yang penuh dengan momen-momen istimewa.

Bulan Ramadhan hadir bukan hanya sekedar menjadi momen meningkatkan ketaqwaan, tetapi momen ini juga menjadi tradisi untuk berkumpul menjalin silaturahmi bersama orang-orang terdekat sekaligus untuk menikmati wisata kuliner dengan mencoba berbagai macam hidangan berbuka puasa.

Hotel KHAS Makassar yang yang berlokasi di Jalan Andi Mappanyuki 49 Makassar menghadirkan ‘Loka Nusantara’ KHAS Ramadhan di KHAS Resto yang terletak di area lobby untuk melengkapi momen berbuka puasa Anda.

Baca Juga : Buka Puasa Bersama, Unismuh Makassar Berbagi dengan Panti Asuhan

Hotel KHAS Makassar menyajikan paket berbuka puasa all you can eat yang dapat dinikmati hanya dengan harga Rp. 90.000,- nett/person, menikmati berbagai menu andalan buka puasa KHAS nusantara mulai dari ta’jil, hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup.

Sales Manager Hotel KHAS Makassar, Sri Wahyuni menyampaikan, sesuai dengan tema ‘Lokal Nusantara’ KHAS Ramadhan kami akan menyajikan rotasi setiap hari dengan menu yang KHAS Nusantara Indonesia yang berbeda dari kepulauan Sumatera sampai dengan Papua, tak lupa setiap Hari Sabtu akan dimeriahkan oleh live music religi dan doorprize bagi tamu yang beruntung.

“Kami juga sangat senang bisa menyajikan paket berbuka puasa cita rasa nusantara ini kepada pelanggan setia kami. Kami ingin memberikan pengalaman kuliner berbuka puasa anda agar semakin berkesan” tambah Nohandika Anggadibowo selaku General Manager Hotel KHAS Makassar

Baca Juga : PDAM Gelar Buka Puasa Bersama, Begini Pesan Direktur PDAM

Selain paket berbuka puasa Hotel KHAS Makassar menawarkan dua paket kamar “Roomadhan” dengan harga Rp.550.000 Nett/Kamar untuk 2 orang, sudah termasuk dengan Breakfast/sahur dan Iftar. Dan harga paket Rp.390.000 nett/kamar untuk 2 orang, termasuk breakfast/sahur dan takjil , dengan periode menginap 11 Maret - 6 april 2024.

Jadi tunggu apalagi segera reservasi sekarang, limited space, jangan lewatkan moment berharga berbuka bersama orang kesayangan Anda, hanya di Hotel KHAS Makassar. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi WA 08114455345.

#hotel khas makassar #buka puasa #Paket Ramadhan