Jumat, 08 Maret 2024 23:47

Buka Peluang Bisnis Baru PT Berkah Bersama Gemilang Hadirkan Penganan Tradisional "Kue Tampah"

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kue Tampah Ratulangi
Kue Tampah Ratulangi

Kue Tampah hadir di jalan Ratulangi dan Perintis Kemerdekaan, mulai buka dari pukul 07.00-20.00 wita

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Melihat peluang bisnis kuliner di kota Makassar masih cukup besar, PT Berkah Bersama Gemilang membuka toko penganan tradisional Kue Tampah di Makassar.

Tidak tanggung-tanggung di hari yang sama PT BBG langsung membuka dua toko Kue Tampah di dua lokasi berbeda yakni di Jalan Ratulangi dan Perintis Kemerdekaan.

Manager Toko Kue Tampah Amiruddin mengatakan bisnis kue jajanan tradisional cukup diminati oleh masyarakat sehingga potensinya masih cukup besar.

Baca Juga : Jalin Silaturahmi dengan Awak Media CEO PT BBG Ajak Buka Puasa Bersama

"Toko Kue Tampah hadir dengan beragam kue tradisional dan aneka roti yang selau fresh yang bisa dijadikan teman minum kopi atau teh, atau sebagai hantaran dan snack box, buka mulai pukul 07.00- 20.00 wita," kata Amir

Ia juga mengatakan, dalam rangka grand opening Kue Tampah menghadirkan promo diskon 45%, ada tiga paket yang disiapkan yakni paket Rp79 ribu, paket Rp82 ribu dan paket Rp89 ribu yang berlaku hanya hari ini jumat 8 maret 2024.

Amir juga mengungkapkan dari setiap produk yang di keluarkan oleh PT BBG seperti Chocolisius, Bolu Rampah dan Sweet puding selalu dijaga kualitasnya sehingga bisa eksis hingga saat ini.

Baca Juga : Jalin Silaturahmi dengan Awak Media CEO PT BBG Ajak Buka Puasa Bersama

Menariknya, dari masing-masing brand tersebut punya sekmen sendiri sehingga tidak saling bersaing tetapi saling mendukung.

"Harapannya Kue Tampah bisa diterima oleh masyarakat dan menjadi pilihan nomor satu saat membutuhkan aneka kue tradisional dan roti, baik untuk snack box, maupun jadi hantaran," tutupnya

#Kue Tampah #PT Berkah Bersama Gemilang #PT BBG