Kamis, 11 Januari 2024 21:39

Rudianto Lallo Harap Penjabat Sekda Jadi Penghubung Pemkot Makassar dan DPRD

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rudianto Lallo Harap Penjabat Sekda Jadi Penghubung Pemkot Makassar dan DPRD

“Kami berharap dengan terpilihnya pak Firman, komunikasi makin bagus dan tentu saja demi kebaikan kota Makassar. Kita dukung habis pak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menghadiri pelantikan Penjabat Sekertaris Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, Rabu (10/1/2024).

Rudianto Lallo berharap Firman dapat menjadi penghubung antara Pemerintah Kota Makassar dan DPRD Kota Makassar yang baik. Sehingga ke depannya komunikasi yang terbangun semakin baik.

“Kami berharap dengan terpilihnya pak Firman, komunikasi makin bagus dan tentu saja demi kebaikan kota Makassar. Kita dukung habis pak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto,” kata Rudianto Lallo.

Baca Juga : Basdir Terpilih Jadi Ketua IKA Alumni SMK Negeri 4 Makassar

Firman menjadi penjabat Sekda menggantikan Muhammad Ansar yang telah memasuki masa purna bakti pada tanggal 31 Desember 2023 yang lalu. Firman Pagarra dilantik Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Danny berharap Firman dapat menangani persoalan-persoalan di tahun 2024.

“Selamat kepada pak Firman dan Bu Lia mereka relatif masih muda tapi semoga tidak menjadi halangan. Mereka punya pengalaman mendampingi saya ke luar negeri jadi mereka sudah punya wawasan dan gambaran posisi Kota Makassar di mata dunia,” sebut Danny.

#dprd makassar #Rudianto Lallo