Rabu, 31 Januari 2024 21:29

Ketua DPRD Makassar Hadiri Musrembang Kecamatan Tallo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.

"Kami DPRD akan mengawal rencana pembangunan yang tentunya sudah menjadi skala prioritas untuk dilakukan di Kecamatan Tallo. Oleh karena itu saya mengajak semua stakeholder kelurahan maupun kecamatan mensukseskan program-program yang telah menjadi prioritas,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo mengajak seluruh stakeholder sukseskan pembangunan di Kecamatan Tallo. Hal itu disampaikan saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kecamatan Tallo di Hotel Mercure, Makassar, Rabu (31/1/2024).

"Kami DPRD akan mengawal rencana pembangunan yang tentunya sudah menjadi skala prioritas untuk dilakukan di Kecamatan Tallo. Oleh karena itu saya mengajak semua stakeholder kelurahan maupun kecamatan mensukseskan program-program yang telah menjadi prioritas," katanya.

Camat Tallo, Ramli Lallo menyebut dalam membangun Kecamatan Tallo perlu sinergi antara pemerintah kelurahan dan seluruh stakeholder terkait.

Baca Juga : DPRD dan Pemkot Kembali Bahas Ranperda RPJPD Kota Makassar 2025-2045

"Kami akan bahas untuk memaksimalkan pembangunan yang direncanakan Kecamatan Tallo 2024 dan 2025, tentunya dengan dukungan Ketua LPM se kecamatan Tallo," ujarnya.

Turut hadir Kepala Bappeda Kota Makassar Andi Zulkifly, Tripika Kecamatan Tallo, Ketua Pakandatto Akil Djamaluddin, dan seluruh tokoh masyarakat Tallo.

Musrembang ini dibuka secara resmi oleh Asisten III Pemkot Makassar Andi Irwan Bangsawan dengan turut dihadiri Anggota DPRD Makassar Ray Suryadi Arsyad dan seluruh jajaran lurah di Kecamatan Tallo.

#dprd makassar #Rudianto Lallo