Jumat, 08 Maret 2024 15:29

Asmo Sulsel Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Terdampak Banjir Kendari

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asmo Sulsel Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Terdampak Banjir Kendari

bantuan tersebut membuktikan semangat gotong royong, saling tolong-menolong, dan menyemangati para korban untuk pulih bersama

RAKYATKU.COM, KENDARI --Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak banjir di Kendari.

Adapun bantuan tersebut berupa paket sembako dan kunjungan service sepeda motor Honda. Bantuan itu diserahkan Marketing Manager Sultrabon Adrian Arlim kepada perwakilan masyarakat.

Adrian mengatakan bahwa sejumlah bantuan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk kepedulian Asmo Sulawesi Selatan kepada warga terdampak banjir. Bantuan disalurkan ke empat lokasi.

Baca Juga : Peringati Hari Kartini, Astra Motor Sulawesi Selatan Selenggarakan Fashion Urban Style With Stylo 160

"Kami turut simpati terhadap bencana banjir yang terjadi di Kendari. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terdampak," kata Adrian.

Adrian juga mengatakan, bantuan tersebut membuktikan semangat gotong royong, saling tolong-menolong, dan menyemangati para korban untuk pulih bersama.

"Semangat saling bantu dan satu hati terlihat dalam penyerahan ini. Semua ingin menolong dan meringankan beban para warga terdampak banjir. Penyerahan bantuan untuk warga terdampak banjir membuktikan solidaritas yang kuat di seluruh elemen masyarakat," ucapnya.

#Honda Peduli Banjir #kendari #asmo sulsel