Minggu, 03 Maret 2024 10:10

Anniversary Ke-4, Bupati Suardi Saleh Puji Kepedulian Seniman Musik Dangdut Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi Saleh, saat menghadiri perayaan anniversary ke-4 Seniman Musik Dangdut (Semut) Kabupaten Barru di anjungan Pantai Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Sabtu (2/3/2024) malam.
Bupati Barru, Suardi Saleh, saat menghadiri perayaan anniversary ke-4 Seniman Musik Dangdut (Semut) Kabupaten Barru di anjungan Pantai Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Sabtu (2/3/2024) malam.

Bupati Barru, Suardi Saleh, memuji kepedulian dan ketekunan Seniman Musik Dangdut (Semut) Kabupaten Barru dalam perayaan anniversary ke-4 mereka. Dia berharap Semut Barru tetap mempertahankan karakteristiknya pada tahun-tahun mendatang.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, menghadiri perayaan anniversary ke-4 Seniman Musik Dangdut (Semut) Kabupaten Barru di anjungan Pantai Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Sabtu (2/3/2024) malam.

Pada kesempatan itu, Suardi menyoroti filosofi The Ant Philosophy yang telah menjadi pilar bagi Semut Barru selama empat tahun terakhir.

"Semut Barru telah menerapkan empat filosofi semut dengan gemilang: kepedulian, ketekunan, kekompakan, dan adaptabilitas. Ini tecermin dalam keseharian anggota DPP Semut Barru," katanya.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Menurutnya, Semut Barru tidak hanya menjadi wadah seni, tetapi juga menjadi tonggak kepedulian di tengah masyarakat. Mereka hadir dalam tiap situasi, tak kenal lelah menggalang bantuan dan selalu kompak dalam tiap situasi.

"Semut Barru sangat peduli, di mana ada musibah selalu hadir memberikan bantuan, pantang menyerah dengan segala upaya mengumpulkan donasi untuk membantu. Yang paling penting sekali adalah kekompakannya," tambahnya.

Suardi berharap Semut Barru tetap mempertahankan karakteristiknya pada tahun-tahun mendatang.

Baca Juga : Audience dengan Bupati Barru, Pengurus Baru IKA Gappembar Siap Dilantik

Acara dihadiri Inspektur Daerah, Kadis Perhubungan, Kabag Pembangunan Setda Barru, Kapolsek Barru, Lurah Sumpang Binangae, pembina Semut Indonesia, Sekjen DPP Semut Sulsel, para pimpinan DPD Semut se -ulsel, Ketua DPD Semut Barru, serta undangan lainnya.

#DPD Semut Barru #Pemkab Barru #suardi saleh