Jumat, 01 Maret 2024 23:39

Kalla Beton Hadir di REI Expo, Ada Peragaan Mockup dan Penawaran Menarik

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Beton hadir di REI Expo yang di gelar di Mari
Kalla Beton hadir di REI Expo yang di gelar di Mari

Kalla Beton hadir dengan penawaran yang jauh lebih menarik dari tahun sebelumnya dengan kehadiran promo Bata Ringan untuk harga Loco (harga bata ringan jika langsung diambil di pabrik Kima 17 No.17) dari harga 890 ribu menjadi 730 ribu. Dan untuk harga Franco (harga abata ringan jika diantarkan ke lokasi pembeli) dari harga 950 ribu menjadi 790 ribu

RAKYATKU COM, MAKASSAR – Kalla Beton hadir dalam perhelatan pameran property Expo REI SulSel 2024 yang ke-29 di Mal Ratu Indah pada 28 Februari hingga 3 Maret 2024.

Dimana pameran ini akan diramaikan oleh berbagai perusahaan properti, beserta promo menarik yang ditawarkan dengan harapan mampu meningkatkan dan berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bidang property di Sulawesi Selatan.

Kali ini Kalla Beton hadir dengan penawaran yang jauh lebih menarik dari tahun sebelumnya dengan kehadiran promo Bata Ringan untuk harga Loco (harga bata ringan jika langsung diambil di pabrik Kima 17 No.17) dari harga 890 ribu menjadi 730 ribu. Dan untuk harga Franco (harga abata ringan jika diantarkan ke lokasi pembeli) dari harga 950 ribu menjadi 790 ribu. Harga tersebut sudah termasuk PPN dan untuk pengataran dalam kota Makassar minimal transaksi sebanyak 10 kubik bata ringan.

Baca Juga : Rutin di Tiap Ramadan, Kalla Beton Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Syatir, selaku Sales & Marketing Manager Kalla Beton juga mengungkapkan bahwa dalam pameran kali ini Kalla Beton dijadwalkan akan mengadakan peragaan mockup bata ringan dan mortar instan pada 2 Maret 2024 pada pukul 19.45 - 20.30 Wita.

“Kami berharap kehadiran Kalla Beton dalam pameran Expo REI SulSel 2024 bisa memberikan solusi kepada masyarakat yang saat ini memiliki rencana untuk melakukan pembangunan. Bagi masyarakat yang belum mengetahui cara pemasangan bata ringan dan mortar instant, bisa menyaksikannya pada sesi presentasi Kalla Beton dihari Sabtu nantinya,” ungkapnya.

Kalla Beton berusaha semaksimal mungkin dalam menghadirkan produk mortar instan yang telah teruji dalam meningkatkan efisiensi kecepatan dan efektifitas dalam sektor konstruksi, sehingga prosesnya menjadi lebih mudah, cepat, dan terjangkau.

Baca Juga : Kalla Beton Kembangkan Produk Precast; Produksi Lebih Cepat, Bentuk Cetakan Lebih Custom

Kolaborasi yang dihadirkan Kalla Beton bersama pemerintah dan masyarakat diharapkan bisa mewujudkan visi bersama dengan inovasi dan komitmen dalam menciptakan daerah yang lebih maju, sejahtera, dan membangun masa depan yang lebih baik di Indonesia.

#Kalla Beton #REI Expo