Sabtu, 02 Maret 2024 15:05

Operasi Keselamatan Pallawa 2024 Dimulai, Bupati Barru Pimpin Apel Gelar Pasukan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Pallawa 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan di halaman Mapolres Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Sabtu (2/3/2024).
Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Pallawa 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan di halaman Mapolres Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Sabtu (2/3/2024).

Bupati Barru, Suardi Saleh, memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Pallawa 2024 di Mapolres Barru, menghadirkan pihak terkait dan menyampaikan harapannya terhadap sinergi yang ditingkatkan untuk keamanan dan keselamatan lalu lintas.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh, memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Pallawa 2024 dan pencanangan aksi keselematan jalan di halaman Mapolres Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Sabtu (2/3/2024).

Suardi yang membacakan amanat Kapolda Sulsel, Irjen Andi Ryan R. Djajadi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait bidang lalu lintas dan tamu undangan atas kehadiran mereka pada kesempatan ini. Dia Bupati juga berharap sinergi yang telah terjalin dapat ditingkatkan.

"Seperti yang kita ketahui bersama, bangsa Indonesia telah melaksanakan agenda besar, yaitu Pemilu 2024. Secara garis besar, Polri telah berhasil mengamankan setiap tahapan pelaksanaan pemilu tersebut sehingga masyarakat dapat melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan ini dengan aman, nyaman, serta terwujudnya pemilu damai," ujarnya.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Apel gelar pasukan ini bertujuan mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung lainnya sehingga operasi dapat berjalan optimal.

Suardi menjelaskan Kapolda Sulsel berharap Operasi Keselamatan Pallawa 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan dapat memberikan dampak positif terhadap keamanan, keselamatan, serta ketertiban lalu lintas kondusif, aman, dan nyaman.

Apel dihadiri Kapolres Barru, AKBP Dodik Susianto, Wakapolres Barru, Kompol Akbar Usman, jajaran pejabat utama Polres Barru, Kepala Dinas Kesehatan Barru, Plt. Kasatpol PP Damkar dan Penyelamatan Barru, jajaran kapolsek Polres Barru, Danramil Soppeng Riaja, serta Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Barru.

Penulis : Achmad Afandy
#Polres Barru #Pemkab Barru