Kamis, 29 Februari 2024 14:01

Pelanggan yang Mengunjungi Stand Pameran Bukit Baruga Berkesempatan Mendapatkan Voucher Paket Wisata

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelanggan yang Mengunjungi Stand Pameran Bukit Baruga Berkesempatan Mendapatkan Voucher Paket Wisata

setiap tahunnya Bukit Baruga terus berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD REI Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Sebanyak 43 partisipan dari perusahaan pengembang dan perbankan memadati Main Atrium Mal Ratu Indah (MaRI) pada gelaran Ekspo REI 2024 yang berlangsung selama 5 hari.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu - Jum’at 28 Februari s.d. 03 Maret 2024.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan Bukit Baruga menjadi salah satu partisipan pada pameran properti terbesar di Indonesia Timur itu.

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

“Alhamdulillah, setiap tahunnya Bukit Baruga terus berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD REI Sulsel. Bahkan tahun lalu, kita juga memberikan kontribusi positif untuk menumbuhkan pasar properti yang ada di Kota Makassar,” ungkapnya pada Rabu, 28 Februari.

Pria yang akrab disapa Olan ini menyebut, unit rumah yang ada di Bukit Baruga semakin diminati khalayak. Khsusunya kalangan millennial dan Gen Z.

“Nuansa asri dan sejuk yang ada di Bukit Baruga menjadi pemikat banyak orang yang mengincarnya. Salah satu faktor yang diberikan kepada user (konsumen) yaitu konsistensi dengan konsep perumahan hijau dan sehat sangat relate dengan tren lifestyle masa kini,” lanjut Olan.

Baca Juga : Wujudkan Hunian yang Tenang bak Bunga Lavender, Claster Serenity Garden Siap Dibangun

Berbagai kemudahan lainnya dapat dirasakan oleh user tatkala ingin memiliki hunian idaman di Bukit Baruga. Untuk biaya lainnya seperti biaya PPN, BPHTB, AJB, BBN, PPG, SHM hingga biaya notaris semua gratis alias dibayarkan oleh developer.

“Setiap pembelian satu unit rumah yang ada di Bukit Baruga, user berkesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah langsung tanpa diundi. Beberapa diantaranya yaitu AC, TV, kulkas, mesin cuci, kompor tanam, sofabed, voucher belanja, dispenser dan sepeda lipat. User juga dapat memilih untuk cashback biaya akad hingga puluhan juta rupiah,” jelas Olan.

Marketing & Communication Manager KALLA Land & Property, Datu Primadona Husain mengatakan user juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja dan voucher wisata.

Baca Juga : Dongrak Penjualan, Bukit Baruga Teken MoU Bersama Bank Mandiri

“Caranya cukup mudah. Pertama kunjungi Booth Bukit Baruga di Main Atrium MaRI, lalu atur jadwal kunjungan unit rumah Tipe Casablanca dan Tipe Padma, Bukit Baruga bersama Sales Residential yang standby selama pameran Ekspo REI berlangsung. Kemudian Anda bisa memilih untuk mendapatkan voucher belanja di berbagai tenant yang ada di MaRI atau voucher paket berwisata di Bugis Waterpark Adventure,” pungkasnya.

#bukit baruga #REI