Rabu, 28 Februari 2024 09:15

Festival Makan Enak Vol.2 Kembali Digelar. Lebih Meriah dengan Lomba Masak bersama Sunny Gold

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aneka kuliner akan hadir di festival makan enak yang digelar mulai 28 februari -3 Maret 2024
Aneka kuliner akan hadir di festival makan enak yang digelar mulai 28 februari -3 Maret 2024

Festival Makan Enak akan terus menjadi motor penggerak usaha kuliner kreatif di kota Makassar

RAKYATKU COM, MAKASSAR - Festival Makan Enak (FME) yang digagas pertama kali oleh MR'Green Production kembali akan digelar. Pada chapter dua ini FME berlangsung 28 Feb sampai 3 Maret di Phinisi Point. Diikuti 50 tenant UMKM terbaik Makassar, Jakarta, dan Surabaya.

"Festival Makan Enak akan terus menjadi motor penggerak usaha kuliner kreatif di kota Makassar," ucap direktur PT. Green Production Sejahtera, Ilham Hidayat.

Festival Makan Enak juga dilirik pihak perbankan sebagai event potensial peningkatan penggunakan QRIS. Untuk itu di FME ke-2 ini BRI kembali menjadi official payment non tunai.

Baca Juga : Ciptakan Generasi Unggul, Siswa-Siswi ALOHA Mental Aritmetic Unjuk Gigi di Acara Festival Makan Enak

"Bersama BRI kami terus mengkampanyekan pembayaran non tunai yang lebih aman dan nyaman bagi customer dan juga pengusaha yang terlibat dalam FME," lanjut Ilham.

Yang menarik kali ini menurut Mimi Rosmini, event planner FME, beberapa prinsipal dari Jakarta ikut ambil bagian pada kali ini. Salah satunya brand frozen food SUNNY GOLD.

Kehadiran SUNNY GOLD dalam rangka promosi produk Nugget Pop. Untuk memeriahkan acara Sunny Gold menggelar lomba masak bertema "SUNNY GOLD Bestie Challenge with Nugget Pop". Pesertanya dari Siswa SD sampai ibu rumah tangga

Baca Juga : Gunakan Produk Sunny Gold, TK Rama Unjuk Gigi di Lomba Masak Mr. Green Production

Jadwal pelaksanaan lomba terbagi atas :

Sesi 1 bersama siswa TKK, kamis, 29 Maret 2024 pukul 10.00-15.00 Wita, Atrium London

Sesi 2 bersama PKK KABUPATEN GOWA, Jumat, 1 Maret 2024, Pukul 14.00-17.00 Wita, Atrium Bira

Baca Juga : sekolah Al Biruni Mandiri Unjuk Gigi di Acara Festival Makan Enak volume-2

Sesi 3 bersama masyarat umum yang memiliki anak usia SD Kelas 4-6, Minggu, 3 Maret 2024, Pukul 10.00-15.00 Wita, Atrium London

"Semoga FME menjadi jalan untuk segala pihak mampu mempromosikan jualan dan brandnya lebih baik lagi di Makassar," papar Mimi.

Pada setiap sesi lomba masak ini akan ada cooking demo tiga chef profesional hotel berbintang. Mereka akan menghadirkan menu enak dan unik dari olahan Nugget Pop Sunny Gold yang dikolaborasikan bersama menu kearifan lokal.

Baca Juga : Berkolaborasi dengan Mr Green Production TK Bina Kasih Ajak Siswa Ikut Lomba Melukis di Acara Festival Makan Enak

"Apa dan bagaimana menu itu, silahkan datang. Karena event kami GRATIS terbuka untuk umum," tutupnya(*)

#Festival Makan Enak #Mr Green Production