Senin, 26 Februari 2024 21:10

Dinas Pariwisata Kota Makassar Mengangkat Makassar Green Destination pada Rakorsus Pemerintah Kota Makassar TA 2024

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Dinas Pariwisata kota Makassar Muh Roem saat memaparkan strategi dan capaiannya di acara Rakorsus
Kepala Dinas Pariwisata kota Makassar Muh Roem saat memaparkan strategi dan capaiannya di acara Rakorsus

komitmen Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mendukung Makassar Low Carbon City dengan Metaverse dengan mempromosikan Kota Makassar sebagai destinasi pariwisata yang ramah lingkungan dan berkelanjutan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Pemerintah Kota Makassar menggelar Rakorsus (Rapat Koordinasi Khusus) TA 2024 di Hotel Four Point by Sheraton pada Senin, 26 Februari 2024.

Mengusung tema "Makassar Low Carbon City dengan Metaverse" Pemerintah Kota Makassar gelar hadirkan 6 Pembicara dari 5 Negara. Rapat Koordinasi ini juga dihadiri oleh seluruh OPD Pemerintah Kota Makassar termasuk Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Mengangkat Makassar Green Destination, Kadispar Kota Makassar, Muhammad Roem memaparkan capaian kerja Dinas Pariwisata Kota Makassar sepanjang Tahun 2023, strategi pengembangan parekraf Kota Makassar dengan tiga prinsip yaitu produktif, inklusif dan berkelanjutan.

Baca Juga : Dispar Makassar Fasilitasi 8 Designer Makassar Hadir di Indonesia Fashion Week 2024

Muhammad Roem juga menjelaskan komitmen Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mendukung Makassar Low Carbon City dengan Metaverse dengan mempromosikan Kota Makassar sebagai destinasi pariwisata yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Turut hadir Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Irma Awalia serta seluruh Kepala Bidang, pejabat struktural dan fungsional Dinas Pariwisata Kota Makassar pada Rakorsus Pemerintah Kota Makassar TA 2024

#Dinas Pariwisata Makassar #Rakorsus