Sabtu, 24 Februari 2024 20:10

Hadirkan Suasana Baru Rumah di Bulan Penuh Cinta dengan Tiga Furnitur favorit di SELMA

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Promo selma
Promo selma

Sepanjang periode 19 hingga 29 Februari, SELMA memberikan penawaran harga khusus untuk ketiga produk favorit tersebut dengan diskon 60 persen dan kesempatan mendapatkan cashback hingga 1,2 juta Rupiah, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang karena perayaan hari Valentine yang memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mengekspresikan cinta dan perhatiannya kepada keluarga dan orang-orang terdekat. SELMA, penyedia furnitur dan aksesoris untuk solusi isi rumah dan sebagainya, mengajak pelanggan merayakan bulan yang penuh kehangatan ini dengan menghadirkan suasana baru di rumahnya melalui penawaran istimewa untuk tiga produk furnitur unggulan dalam program“Double Hoki di Bulan Cinta”.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing PT Home Center Indonesia menjelaskan,“Dalam suasana bulan Februari yang penuh cinta, SELMA dengan antusias membantu pelanggan untuk merayakan momen istimewa dalam rumah mereka. Melalui program yang berjalan dari tanggal 19 hingga 29 Februari ini, kami memberikan penawaran istimewa untuk tiga produk favorit, yaitu SELMA Relax Sofa, kasur lipat SARE Pocket Spring, dan Table Set Hana, yang tidak hanya cocok untuk memaksimalkan tata ruangan, tetapi juga mengisi setiap sudut rumah dengan kebahagiaan dan kehangatan. Aneka produk untuk kebutuhan rumah yang disediakan SELMA juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan danbudget.”

Nyaman Quality Time dengan Relax Sofa SELMAMenghabiskan waktu yang berkualitas dengan keluarga, kerabat, dan orang-orang yang tersayang adalah bentuk ungkapan rasa cinta yang paling berharga. Untuk menunjang quality time di rumah, SELMA menghadirkan Relax Sofa SELMA dengan desain minimalis,material berkualitas yang kokoh dan awet, serta dilengkapi sandaran dan dudukan empuk yang dapat direbahkan.

Baca Juga : Kumpul Seru Akhir Tahun SELMA Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

Kasur Lipat SARE Spring Pocket jadi Hadiah Berkesan Memberikan hadiah yang berkesan merupakan cara terbaik untuk menunjukan rasa peduli kita kepada yang terkasih. Untuk hadiah bagi orang-orang terdekat yang sedang mengisi rumahnya, kasur lipat SARE Spring Pocket merupakan pilihan yang tepat. Kasur dengan lapisan latex yang baik untuk kesehatan dan nyaman digunakan ini memiliki tingkat insulasi tinggi sehingga kualitasnya tidak terpengaruh dengan cuaca. Kasur ini dapat menjadi kado yang manis dan mudah diberikan karena divakum dan dikemas dalam kotak.

Menunjang Kehangatan Rumah dengan Hana Table Set Di bulan Februari yang penuh kasih sayang ini, menghadirkan rasa nyaman dan hangat diruang tamu rumah dimana semua anggota keluarga berkumpul juga perlu kamu prioritaskan. Untuk itu, hadirkan HANA Table Set yang cocok untuk menunjang berbagai aktivitas di ruang tamu. Dengan rangka kokoh, stabil dan awet, dan permukaan meja dan kursi yang mudah dibersihkan membuat table set yang satu ini jadi pilihan terbaik untuk menghiasi ruang tamu di rumah.

Sepanjang periode 19 hingga 29 Februari, SELMA memberikan penawaran harga khusus untuk ketiga produk favorit tersebut dengan diskon 60 persen dan kesempatan mendapatkan cashback hingga 1,2 juta Rupiah, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga : Gelar Grand Opening Serma dan Informa Electronics Tawarkan Diskon Gila-Gilaan

Nikmati juga berbagai keuntungan lebih berupa gratis pengiriman dan instalasi produk dandengan bergabung menjadi Member ruparupa Rewards. Kemudahan bertransaksi juga dapat dinikmati melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini yaitu lembaga pembiayaan yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Berbelanja isi rumah di SELMA dapat dilakukan kapan dan di mana saja melalui SELMA Mobile Apps yang sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store, atau melalui di ruparupa selaku platform omnichannel Kawan Lama Group. Selain itu, para pelanggan juga dapat berbelanja melalui WhatsApp ke toko SELMA terdekat yang dapat diakses di bit.ly/WATokoSelma, atau mendapatkan informasi mengklik tautan pada bio Instagram @selma.indonesia. Tersedia juga layanan pelanggan 24 jam SELMA, SELVIA (SELMAVirtual Assistant), melalui Whatsapp di nomor 08158156777.

#Selma