Senin, 19 Februari 2024 21:20

Pelajar Tenggelam di Pangkep Sulsel Akhirnya Ditemukan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Proses evakuasi korban tenggelam di Kampung Tabo-Tabo, Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (19/2/2024).
Proses evakuasi korban tenggelam di Kampung Tabo-Tabo, Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (19/2/2024).

Seorang pelajar SMP bernama Faiz (15) di Pangkep, Sulawesi Selatan, yang tenggelam di Sungai Tabo-Tabo saat memancing akhirnya ditemukan tim pencarian, Senin (19/2/2024). Korban ditemukan sekitar lima meter dari lokasi kejadian dan kemudian dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Faiz (15), pelajar asal Kampung Tabo-Tabo, Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, akhirnya di temukan tim gabungan, Senin (19/2/2024).

Pelajar kelas 8 SMP itu sebelumnya dinyatakan tenggelam di Sungai Tabo-Tabo, Ahad (18/2/2024), sekitar pukul 13.00 Wita saat sedang memancing bersama temannya.

Korban dinyatakan tenggelam setelah ditemukan baju, topi, dan alat pancing yang digunakan bocah malang itu serta teman korban yang meminta bantuan warga.

Baca Juga : Pembunuh Kepsek di Pangkep Serahkan Diri, Motif Masalah Sepele

Basarnas bersama TNI-Polri dibantu warga melakukan pencarian hingga akhirnya korban di temukan sekitar lima meter dari tempatnya terjatuh.

Kapolsek Bungoro, Kompol Nico Ericson, yang memimpin langsung proses pencarian mengatakan korban terjatuh saat memancing bersama temannya.

"Turun ke sungai ambil kail pancing yang tersangkut dan terseret arus hingga tenggelam. Warga sudah berusaha mencari bersama sejumlah pihak, tetapi hasilnya nihil. Korban baru ditemukan tadi sekitar pukul 16.30 Wita," katanya.

Baca Juga : Kepsek SD di Pangkep Tewas Dianiaya Petani

Anak dari pasangan Rahman Syahrul dan Ida Sulawati ini kemudian dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Penulis : Tajuddin Mustaming
#Korban Tenggelam Pangkep #Polres pangkep #Polsek Bungoro