Jumat, 16 Februari 2024 08:15

Bupati Luwu Utara Imbau Masyarakat Tidak Lakukan Konvoi Usai Perhitungan Suara Pemilu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (Foto: Pemkab Luwu Utara)
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. (Foto: Pemkab Luwu Utara)

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan konvoi setelah perhitungan suara Pemilu 2024 demi menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Luwu Utara. Dia juga mengajak masyarakat untuk menjadi pengawal demokrasi dengan bersatu dalam membangun situasi kondusif.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengimbau segenap masyarakat untuk tidak melakukan konvoi pasca perhitungan suara Pemilu 2024.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Luwu Utara, baik tim calon, kader partai, dan simpatisan para calon untuk tidak melakukan konvoi pasca perhitungan suara," kata Indah dikutip laman Pemkab Luwu Utara, Jumat (16/2/2024).

"Mari kita bersama menjaga kamtibmas di wilayah kita masing-masing," imbuhnya.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Indah pun mengajak masyarakat untuk mengawal demokrasi di tahun 2024. "Proses ikhtiar sudah selesai, apa pun hasilnya yakin saja itu adalah yang terbaik untuk bangsa dan negara," tutur Indah.

"Oleh karena itu setelah pemilu, mari kita menjadi pengawal demokrasi. Kita kembali guyub dan bersatu, perbedaan pilihan sudah selesai dan saya berharap kebersamaan ini terus terjaga sebab dengan kebersamaan kita bisa membangun situasi politik, ekonomi, sosial budaya yang kondusif yang menjadi prasyarat dalam pembangunan," tuturnya.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani