Rabu, 14 Februari 2024 13:15

Putri Pj Gubernur Sulsel Fahm Ara Bilqis Bagikan Pengalaman Pertama Kali Mencoblos di Pemilu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Fahm Ara Bilqis, putri pertama Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mencoblos di TPS 001, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (14/2/2024).
Fahm Ara Bilqis, putri pertama Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mencoblos di TPS 001, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (14/2/2024).

Putri Pj Gubernur Sulsel, Fahm Ara Bilqis, berbagi pengalaman pertamanya saat mencoblos di pemilu. Meski merasa deg-degan, dia berharap pemilihan kali ini akan menghasilkan yang terbaik untuk bangsa dan negara ke depan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Fahm Ara Bilqis, putri pertama Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, yang tahun ini berusia 19 tahun merupakan pemilih pemula. Bersama keluarga, dia mencoblos di TPS 001, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (14/2/2024).

Bilqis, sapaan akrabnya, menceritakan pengalaman pertamanya mencoblos di pemilu. Meskipun sempat deg-degan karena baru pertama ikut serta memberikan hak pilih, dia berharap pemilihan ini menjadi yang terbaik untuk bangsa dan negara ke depannya.

"Iya, deg-degan. Cuma, ya, semoga yang dipilih yang terbaik aja," kata Bilqis kepada awak media usai memberikan hak pilihnya di TPS 001 Sawerigading.

Baca Juga : Sofha Marwah Bahtiar Lantik Penjabat Ketua PKK dan Dekranasda Pinrang

Bilqis berharap dengan proses demokrasi ini dapat menjadikan bangsa dan negara ini lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga siapa pun presiden yang terpilih di tahun ini bisa menjadikan nasionalisme kita lebih baik lagi, ke depannya seperti itu aja, sih, menurut aku," tuturnya.

Sebelumnya, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengimbau seluruh masyarakat Sulsel datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya agar partisipasi Pemilu 2024 meningkat dari penyelenggaraan sebelumnya.

#Pemprov Sulsel #Bahtiar Baharuddin #Fahm Ara Bilqis