Rabu, 14 Februari 2024 12:15

Pj Gubernur Sulsel dan Keluarga Mencoblos di Makassar, Harapkan Partisipasi Meningkat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin (kanan), beserta istri yang juga Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, dan putri pertama mereka, Fahm Ara Bilqis.
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin (kanan), beserta istri yang juga Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, dan putri pertama mereka, Fahm Ara Bilqis.

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, dan keluarganya memilih di TPS Sawerigading, Makassar, mengharapkan partisipasi pemilih meningkat dengan mengimbau seluruh masyarakat Sulsel hadir untuk memberikan suara mereka. Bahtiar menekankan pentingnya kehadiran bersama keluarga di TPS untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, beserta istri yang juga Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, dan putri pertama mereka, Fahm Ara Bilqis, menyalurkan hak pilihnya di TPS 001, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Rabu (14/2/22024).

"Hari ini kita bisa melakukan sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Alhamdulillah udara dan cuaca pagi hari ini sangat baik, jadi mudah-mudahan dengan cuaca yang sangat baik ini, oemilu berjalan lancar" kata Bahtiar usai mencoblos.

Bahtiar berharap seluruh masyarakat Sulsel datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya supaya partisipasi pemilih Pemilu 2024 ini meningkat dari penyelenggaraan sebelumnya.

Baca Juga : Helikopter Pembawa Bantuan Berhasil Mendarat di Latimojong Luwu, 8 Warga Ikut Dievakuasi

"Kita mengharapkan saudara-saudara kita masyarakat Sulsel yang memiliki hak pilih semua datang ke TPS supaya tingkat partisipasinya bisa lebih tinggi dari pemilu sebelumnya 81 persen," harapnya.

Bahtiar mengimbau agar masyarakat Sulsel segera datang memberikan hak pilihnya bersama keluarga.

"Saya sebagai Pj Gubernur mengimbau saudara kita untuk segera ke TPS. Ini layanan tempatnya sangat luar biasa hari ini, saya bareng sama anak saya, istri saya. Ini anak saya pemilih pemula, dia baru memilih" tuturnya.

#Pemprov Sulsel #Bahtiar Baharuddin