Selasa, 13 Februari 2024 18:00

Pj Gubernur Sulsel Akan Gunakan Hak Pilih di Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin (kiri), beserta istri, Sofha Marwah Bahtiar. (Foto: Pemprov Sulsel)
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin (kiri), beserta istri, Sofha Marwah Bahtiar. (Foto: Pemprov Sulsel)

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, dan istrinya akan menggunakan hak pilihnya di Makassar, Rabu (14/2/2024), di TPS 01, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, setelah mengajukan surat pindah memilih dari DKI Jakarta ke Makassar sebelumnya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, beserta istri, Sofha Marwah Bahtiar, akan menyalurkan hak pilihnya di Makassar, Rabu (14/2/2024). Tepatnya di TPS 01, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang.

"Bapak Gubernur akan memilih di TPS 01. Lokasinya di Gedung IMMIM," kata Kepala Dinas Kominfo-SP Sulsel, Andi Winarno Eka Putra, Selasa (13/2/2024).

 

Sebelumnya diberitakan, Pj Gubernur Bahtiar yang juga menjabat Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri telah mengajukan surat pindah memilih dari DKI Jakarta ke Makassar.

Baca Juga : Penjabat Gubernur Sulsel Pastikan Stok Beras Aman Hingga Juni 2024

Surat pindah memilih Bahtiar diserahkan langsung Komisioner Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi KPU Makassar, Andi Muhammad Yasir Arafat, di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Ahad (14/1/2024) lalu.

Diketahui, pemilih yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dapat mengajukan pindah memilih atau pindah TPS pada Pemilu 2024 bila berada di tempat yang tak sesuai dengan alamat KTP elektroniknya.

#Pemprov Sulsel #Bahtiar Baharuddin