Sabtu, 10 Februari 2024 20:50

Menutup Masa Kampanye, Tim Fanta Prabowo-Gibran Bagi-Bagi Bunga dan Susu Gratis

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dari kiri :
M Iqbal, fantafilage
Nurmansyah nuge, fanta interpreanur
Akhmad ikram, ketua fanta sulsel
Muh Al Fajri, jubir tkn sulsel
Baso Alamsyah, kordinator fanta berbagi 
Tarmizi Tahir, fanta syariah
Dari kiri : M Iqbal, fantafilage Nurmansyah nuge, fanta interpreanur Akhmad ikram, ketua fanta sulsel Muh Al Fajri, jubir tkn sulsel Baso Alamsyah, kordinator fanta berbagi Tarmizi Tahir, fanta syariah

Pemilih muda punya kuota yang cukup besar di Pemilu tahun ini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Tim Kampanye Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran menutup masa kampanye dengan berbagi bunga dan susu gratis di dua titik di kota Makassar.

Pembagian bunga sebagai ajakan kepada masyarakat bersama menjaga pemilu nanti lancar dan damai sedangkan untuk pembagian susu gratis ini merupakan bagian dari program kampanye pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran perbaikan gizi.

 

Ketua Fanta Sulsel, Akhmad ikram, menjelaskan menutup masa kampanye tim kampanye pemilih muda (Fanta) membagikan 500 bunga dan 500 kotak susu gratis yang akan dibagikan di dua titik di kota Makassar.

Baca Juga : Diberi Gelar Adat di Dua Daerah ini, Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran Raih Suara Terbanyak

Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta memiliki 11 koordinator cluster yakni Fanta e-sport yang telah bekerjasama dengan komunitas mengadakan kegiatan lari "Fun for Victory" selain itu berkolaborasi dengan partai koalisi menggelar pertandingan bulu tangkis yang menyasar peserta dari kalangan anak muda.

Selain Fanta e-sport, ada juga Fanta e-bloger, Fanta robotika dimana anak muda yang punya bakat di bidang ini kita ajak berkolaborasi menyampaikan pesan moral kebangsaan melalui informasi digital sehingga pesan positif bisa mereka terima dan mempunyai sikap terhadap informasi digital yang berbau hoaks dan pemecah bangsa. Ada juga Fanta Berbagi, Fanta Syariah, Fanta Village, Fanta Health, Fanta first water, Fanta for earth yang mempunyai program kerja masing-masing.

"Ada 11 cluster Fanta yang terbentuk yang masing-masing memiliki tugas dan tanggung jawab sendiri, intinya merangkul pemilih muda dengan program yang menarik untuk memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran," jelasnya.

Baca Juga : Pengamat: Pasangan Prabowo-Gibran Rawan Tersandera Kelompok Oligarki

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional(TKN) Muh Al Fajri menambahkan tim kampanye Fanta ini terbentuk untuk menyasar para pemilih muda.

Menurutnya pemilih muda punya kuota yang cukup besar di pemilu tahun ini, karenanya harus diberi pemahaman politik yang benar. TKN Fanta hadir untuk menjangkau pemilih muda.

"TKN Fanta hadir untuk menangkal berbagai isu, berbagai kepentingan, dan memberikan wadah untuk anak muda belajar politik dan mengenal Capres dan cawapresnya dari kegiatan yang sudah dilakukan baik dari segi olahraga, enterprenuer, kesehatan, robotic, syariah, berbagi dan masih banyak lagi," ujarnya.

Baca Juga : Pengamat: Ahok Potensial Gerus Pemilih Prabowo-Gibran

"Mari kita jaga pemilu tetap tertip dan aman,"tutupnya

#Tim Kampanye Nasional #TKN #Fanta #Pemilih Muda #Prabowo-Gibran #Capres dan Cawapres