Jumat, 09 Februari 2024 22:08

Peringati Hari Pers Nasional 2024, Asmo Sulsel Gelar Service Gratis bagi Jurnalis

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ASMO Sulsel ajak Pers service gratis mulai tanggal 9-13 februari 2024
ASMO Sulsel ajak Pers service gratis mulai tanggal 9-13 februari 2024

Program layanan servis gratis sebagai bentuk apresiasi Asmo Sulsel kepada para insan pers tersebut berlangsung pada 9-13 Februari 2024. Adapun promo tersebut meliputi servis motor gratis, ganti oli gratis, dan super injeksi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Program Service Gratis Pers.

Program layanan servis gratis sebagai bentuk apresiasi Asmo Sulsel kepada para insan pers tersebut berlangsung pada 9-13 Februari 2024. Adapun promo tersebut meliputi servis motor gratis, ganti oli gratis, dan super injeksi.

 

Promo Service Gratis Pers berlangsung di enam lokasi AHASS Implementer, yakni Astra Motor Alauddin, Astra Motor Bone, Astra Motor Kendari, Mitra Pinasthika Mulia, Koko Motor, dan Mitra Aneka Bau-Bau.

Baca Juga : Fitur Motorku X Semakin Lengkap dan Mudahkan Konsumen Honda

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno menuturkan bahwa insan pers memiliki peran penting dalam penyebaran informasi positif untuk membangun Indonesia. Karenanya, Asmo Sulsel ingin memberikan apresiasi kepada insan pers melalui Program Service Gratis Pers.

"Selamat memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2024. Semoga insan pers selalu menjadi sumber berita dan penyebar informasi positif yang membangun semua masyarakat," ucap Thamsir.

Thamsir juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang turut berkontribusi mendekatkan Asmo Sulsel dengan masyarakat melalui berita dan informasi positif yang disebarkan.

Baca Juga : Promo Launching New Honda Stylo 160, Beli Sekarang dapatkan Keuntungannya

"Semoga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ini, insan pers dan Asmo Sulsel senantiasa satu hati menemani masyarakat dalam meraih mimpi-mimpinya," tuturnya.

Sementara itu, Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan bahwa Program Service Gratis Pers digelar Asmo Sulsel karena insan pers memiliki mobilitas yang tinggi dalam beraktivitas dan bertugas.

"Karena itu, kami ingin sepeda motor Honda yang dikendarai bisa selalu aman dan prima, sehingga dapat mendukung aktivitas insan pers dalam bertugas dan membuat berita," kata Kresna.

#asmo sulsel #Hari Pers #Service Gratis