Kamis, 08 Februari 2024 08:15

Poliklinik RSUD Andi Makkasau Tutup Selama Libur Isra Mikraj-Imlek

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Poliklinik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau tutup sementara selama libur Isra Mikraj-Imlek, tetapi pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) tetap buka 24 jam, memastikan masyarakat tetap terlayani dengan baik.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Layanan Poliklinik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, tutup sementara selama libur bersama Isra Milraj dan tahun baru Imlek.

"Poliklinik rawat jalan tutup pada hari Kamis--Sabtu, 8--10 Februari 2024. Pelayanan akan kembali beroperasi Senin. Sementara, pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) tetap buka 24 jam," ujar Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau, Mukkarramah, Kamis (8/2/2024).

Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari, mengatakan pihaknya tetap akan memberikan pelayanan maksimal selama masa libur sehingga masyarakat yang menginginkan layanan kesehatan bisa tetap terlayani dengan baik.

Baca Juga : Halal Bihalal, Managemen RSUD Andi Makkasau Saling Support Berikan Layanan Berkualitas

"Kita dari manajemen pastinya akan melakukan berbagai hal. Apalagi kita juga perlu melakukan persiapan mengantisipasi banyaknya warga yang mungkin berlibur di Parepare atau akan melintas di Parepare," katanya.

Renny menjelaskan pihaknya juga menjamin ketersediaan kebutuhan medis, seperi obat-obatan. "Termasuk juga bagaimana pasokan kebutuhan medis kita bisa tangani dengan baik," ucapnya.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, meminta seluruh fasilitas kesehatan untuk terus meningkatkan layanan. "Berikan layanan yang maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#RSUD Andi Makkasau #Pemkot Parepare