Senin, 05 Februari 2024 11:30

RSUD Andi Makkasau Fokus Peningkatan Pelayanan Berbasis Teknologi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari.
Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari.

RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Sulawesi Selatan, bersiap meningkatkan pelayanan kesehatan pada 2024 ini dengan fokus utama pada penerapan sistem manajemen berbasis teknologi terbaru. Komitmen ini diungkapkan Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari, yang menekankan pengembangan tenaga kesehatan dan inovasi sebagai aspek penting dalam upaya peningkatan layanan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Sulawesi Selatan, berkomitmen meningkatkan sistem pelayanan pada 2024 ini. Hal ini disampaikan Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan layanan kesehatan di tahun 2024. Dengan melihat ke belakang sebagai landasan, kami dari pihak manajemen telah merancang serangkaian langkah progresif guna memperluas dan meningkatkan standar pelayanan yang tentu kita harapkan lebih bermanfaat kepada masyarakat," jelas Renny, Senin (5/2/2024).

Salah satu fokus utama RSUD Andi Makkasau, kata dia, adalah penerapan sistem manajemen berbasis teknologi terbaru.

Baca Juga : Pemkot Parepare Gelar Hala Bihalal Usai Libur Panjang Lebaran

"Pengenalan sistem manajemen berbasis teknologi terbaru menjadi salah satu fokus utama Rumah Sakit Andi Makkasau Kota Parepare tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan efisiensi administrasi, mempercepat proses diagnosis, dan meningkatkan aksesibilitas data pasien," ungkapnya.

Selain itu, RSUD Andi Makkasau juga fokus pada pengembangan tenaga kesehatan dan inovasi baru.

"Kami juga mengalokasikan sumber daya yang signifikan untuk pelatihan dan pengembangan staf medis. Program pelatihan berkelanjutan diarahkan untuk memperluas keterampilan tim medis, memastikan mereka selalu terkini dengan praktik terbaik, dan meningkatkan kemampuan merespons kondisi kesehatan yang kompleks," ucap Renny.

Penulis : Hasrul Nawir
#RSUD Andi Makkasau #Pemkot Parepare #Renny Anggraeny Sari