Jumat, 02 Februari 2024 20:25

Terus Berinovasi Advan Hadirkan Laptop untuk Para profesional Muda dan Gamers. Cek Spesifikasi dan Harganya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Laptop keluaran baru dari Advan Workplus
Laptop keluaran baru dari Advan Workplus

Inovasi baru dari Advan luncurkan laptop handal Workplus yang cocok untuk para profesional yang suka desain atau bermain game

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Advan terus menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu perusahaan Teknologi Informasi terbesar di Indonesia dengan terus berinovasi menciptakan produk-produk terbaik, salah satunya Laptop.

Setelah sukses memasarkan Advan Soulmate, Workpro dan Advan 360 Stylus dengan penjualan ribuan unit, kini Advan kembali meluncurkan Laptop terbaiknya yakni Workplus.

Workplus disebut tipe tertinggi dari generasi sebelumnya karena selain memiliki body metal dengan bobot hanya 1,3 kilo, prosesornya menggunakan AMD Ryzen 6600 H dimana prosesor ini biasanya disematkan pada laptop gaming.

Baca Juga : Advan Launching Dua Laptop Baru Workpro dan 360 Stylus Touchscreen. Begini Harga dan Spesifikasinya

Tidak hanya itu, Workplus juga dibekali dua kipas pendingin sehingga masih handal jika digunakan untuk bermain game, selain itu memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar 512 dan Ram 16 GB.

Area Sales Manager Advan wilayah Sulselbar Kris Anwar mengatakan setelah sukses dengan generasi sebelumnya, Advan kembali menghadirkan Laptop Workplus yang cocok digunakan oleh para pekerja maupun mahasiswa yang memiliki mobilitas tinggi karena bobotnya cukup ringan hanya 1,3 kg.

Lanjut kata Kris, workplus merupakan alat kerja multitasking yang tidak hanya untuk bekerja mendesain dan bermain game perangkat ini cukup handal.

Baca Juga : 7 Hal yang Wajib Diketahui sebelum Memutuskan Beli Laptop

Dengan spesifikasi yang tinggi laptop ini dibandrol dengan harga Rp 7,699,999, menariknya Advan bersama Mugen computer selaku Distributor Advan menggelar promo launching mulai hari ini tanggal 2-10 februari 2024 menjadi Rp6,999,999.

" Setiap pembelian satu unit Advan Workplus akan mendapatkan gratis mouse wireless, promo ini hanya berlaku di Mugen Computer jalan A.P. Pettarani, Makassar, hanya10 hari," tambahnya.

Untuk layanan service dan sparepart, Advan memiliki 36 kantor service center yang tersebar di beberapa kota Besar di Indonesia, untuk Makassar kantor service center berada di jalan A.P Pettarani, (Gedung Xiaomi)

#advan #Laptop #Workplus #Gaming