Selasa, 30 Januari 2024 23:23

Sudirman Meru Reses di Padduppa, Warga Sampaikan Aspirasi Pembangunan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sudirman Meru Reses di Padduppa, Warga Sampaikan Aspirasi Pembangunan

Sudirman Meru yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Wajo, mendengarkan berbagai keluhan dan harapan warga terkait pembangunan di wilayahnya.

RAKYATKU, WAJO -- Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ir H Sudirman Meru, melaksanakan reses di Kecamatan Tempe, Selasa (30/1/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas dan fungsi anggota dewan untuk menjaring dan menampung aspirasi masyarakat.

Reses yang digelar di gedung Asa'adah, Kelurahan Padduppa, dihadiri oleh sekitar 200 orang, sebagian besar dari kalangan perempuan. Turut hadir pula Lurah Padduppa, Muhammad Irfan, dan beberapa anggota panitia pengawas pemilihan kecamatan (panwascam).

Dalam kesempatan ini, Sudirman Meru yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Wajo, mendengarkan berbagai keluhan dan harapan warga terkait pembangunan di wilayahnya.

Baca Juga : DPRD Wajo Dukung Pembangunan Nurseri, Dorong Peningkatan SDM

Beberapa aspirasi yang disampaikan antara lain adalah perbaikan jalan yang rusak, perbaikan jembatan gantung, penyediaan tempat sampah dan motor sampah, serta bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM.

Sudirman Meru mengapresiasi partisipasi dan antusiasme warga dalam menyampaikan aspirasi. Politisi PAN itu berjanji akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada pemerintah daerah dan memperjuangkannya di DPRD.

Anggota DPRD dua periode itu juga berharap reses ini dapat meningkatkan komunikasi dan sinergi antara wakil rakyat dan rakyat.

Baca Juga : DPRD Wajo Usulkan 10% Hasil Lelang Exornamen untuk Restocking Ikan di Rawa

"Ini adalah bentuk tanggung jawab kami sebagai anggota dewan untuk mendengar langsung suara rakyat. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan aspirasi rakyat sesuai dengan kewenangan dan mekanisme yang berlaku," ujarnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #Sudirman Meru #reses