Senin, 29 Januari 2024 08:23

Kunjungi Masyarakat Kepulauan Selayar Aliyah Mustika Ilham Gelar Sosialisasi Program Bangga Kencana dari BKKBN

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham saat menggelar sosialisasi program Bangga Kencana dari BKKBN
Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham saat menggelar sosialisasi program Bangga Kencana dari BKKBN

"komitmen kami membebaskan anak bangsa dari stunting, dengan memberikan edukasi ke warga hingga ke kepulauan,"

RAKYATKU.COM, SELAYAR - Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham, bersama tim mengunjungi Kabupaten Kepulauan Selayar. Salah satu wilayah konstituen Aliyah Mustika Ilham. Kunjungan Aliyah Mustika Ilham guna menyelenggarakan salah satu program mitra yakni program Bangga Kencana dari BKKBN.

"Bentuk komitmen kami membebaskan anak bangsa dari stunting, dengan memberikan edukasi ke warga hingga ke kepulauan," ungkap Aliyah Mustika Ilham, Minggu (28/01/2024).

Kunjungan ke Kepulauan Selayar, Aliyah Mustika Ilham bersama tim disambut dengan meriah oleh ratusan warga selayar, mereka mengaku sangat bahagia mendapat kunjungan dari legislator DPR RI.

Baca Juga : Cegah Stunting dari Hulu, Aliyah Mustika Ilham Gandeng BKKBN Gelar Edukasi

Salah satu tokoh masyarakat Kep Selayar yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kep. Selayar juga turut hadir dalam sosialisasi advokasi ini, yakni Miswar Wahyudhy Nasir Leha, SE, MM, yang menyampaikan rasa terima kasih karena selama memegang amanah, Aliyah Mustika Ilham selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kep Selayar.

"Terus bersama Aliyah Mustika Ilham, karena bukan hanya sekedar memberi janji tetapi juga selama 10 tahun telah membuktikan melalui berbagai program dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kep. Selayar," lanjutnya.

Warga kepulauan Selayar berharap Aliyah Mustika Ilham tak bosan-bosannya datang dan berkunjung ke Kepulauan Selayar, menikmati keindahan alam dan laut di Selayar.

Baca Juga : Kerjasama BPOM, Aliyah Mustika Ilham Serukan Cek KLIK untuk Tingkatkan Derajat Sehat Masyarakat

Adapun sosialisasi advokasi, edukasi digelar di Baloiya Beach resto & Hall, yang membahas terkait program Bangga Kencana, salah satu program dari BKKBN selaku mitra, dan dihadiri pula oleh Kepala Perwakilan BKKBN Prov Sulsel, Shodiqin SH. MM dan juga Kepala Dinas P2KB DP3A Kep. Selayar, Drs Andi Massaile.

#Bangga Kencana BKKBN #Anggota DPR RI #Aliyah Mustika Ilham