Rabu, 17 Januari 2024 18:54

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Parepare, Husni Syam Tekankan Disiplin ASN

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Parepare, Husni Syam Tekankan Disiplin ASN

Husni Syam mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk turut serta dalam kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Sekretaris Daerah Kota Parepare, Husni Syam, memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Wali Kota Parepare, Rabu (17/1/2024).

Momentum ini tak sekadar formalitas bagi aparatur jajaran Pemerintah Kota Parepare, seperti yang disampaikan Husni Syam saat membacakan sambutan dari Penjabat Walikota.

Husni Syam menegaskan bahwa setiap upacara bulanan, khususnya pada tanggal 17, bukanlah sekadar rutinitas biasa. Lebih dari itu, Husni memandangnya sebagai kesempatan untuk membangkitkan semangat abdi negara, dengan tujuan utama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

“Dengan meningkatkan jati diri kita sebagai KORPRI, kita harus bergerak bersama komponen masyarakat dalam memperjuangkan cita-cita bangsa,” jelasnya dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan yang sama, Husni Syam mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk turut serta dalam kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

Selain itu, mereka juga diminta aktif mendukung program-program strategis, seperti pengendalian inflasi, penanganan stunting dan gizi buruk, pengentasan kemiskinan ekstrem, serta ketahanan dan kedaulatan pangan.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Musrenbang RPJPD 2025-2045

“Tidak hanya itu, mari kita tingkatkan disiplin, baik dalam arti masuk kantor dan pulang tepat waktu, maupun kesiagaan dalam mengantisipasi bencana, terutama mengingat kita telah memasuki musim penghujan,” tandas Husni Syam.

#Husni Syam #Hari Kesadaran Nasional #Pemkot Parepare