Selasa, 16 Januari 2024 21:19

Four Point by Sheraton Makassar Kembali Gelar Wedding Expo, Tawarkan Diskon Hingga Rp10 juta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Four Point by Sheraton menggelar prescon Wedding Expo, selasa(16/1)
Four Point by Sheraton menggelar prescon Wedding Expo, selasa(16/1)

Event berlangsung mulai tanggal 26-28 januari 2024

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Four Point by Sheraton Makassar kembali menggelar Wedding Expo seasion ke-6.

Mengusung tema The Art of Wedding Galery Wedding Expo 2024 kali ini dilaksanakan di lobi hotel mulai tanggal 26-28 januari 2024.

General Manager Four Point by Sheraton Jennifer Suryadi saat menggelar jumpa pers selasa(16/1) mengatakan wedding expo kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena dilaksanakan di area lobi hotel Four Point dimana tahun sebelumnya diadakan di ballroom.

Baca Juga : Four Points Hotel by Sheraton Gelar Wedding Expo Selama 3 Hari, Catat Tanggal dan Promo yang Ditawarkan

Kata Jennifer, kali ini menggunakan area lobi hotel agar para tamu atau pengunjung yang datang bisa melihat langsung dan mengunjungi booth-booth pameran karena setiap vendor pernikahan sudah menyiapkan beragam promo menarik selama event berlangsung.

"Ada sekitar 20 vendor wedding yang ikut dalam kegiatan expo kali ini, mulai dari vendor dekorasi, baju, bridal, aksesoris, wedding organiser, dan masih banyak lagi dimana masing-masing vendor akan memberikan paket spesial dengan harga promo bagi calon pengantin," ujarnya.

Senior Account Manager Wedding Rachmawati Amanda menambahkan calon pengantin yang ingin melangsungkan pesta pernikahan di Four Point by Sheraton akan mendapatkan penawaran menarik mulai dari cashback hingga Rp10 juta, berkesempatan menikmati honeymoon di president suite room, melakukan testfood dan masih banyak benefit dan kemudahan lainnya yang akan diberikan bagi pasangan calon pengantin.

Baca Juga : Sebelum Menikah ke Upperhills Dahulu, 120 Vendor Terbaik Makassar Ikut Royal Wedding Fair 2021

"Kami memiliki Ballroom yang cukup besar bisa menampung ribuan orang, yang terakhir kami baru saja melayani pesta pernikahan 4000 orang dengan konsep perjamuan, untuk harga paket wedding bisa disesuaikan dengan budget calon pengantin, di Four Point semua bisa dan pastinya lebih fleksibel," tambahnya.

Selain paket pernikahan, Four Point juga menyediakan paket Mappetuada dan siraman, jadi paketnya lengkap, semua bisa dilakukan di Four Point.

"Kami berharap kegiatan wedding expo bisa berjalan lancar, dan semuanya bisa merasakan kebahagiaan," tutupnya.

#Four Point by Sheraton Makassar #wedding expo