Selasa, 16 Januari 2024 09:05

Bupati Lutra Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Media Anugerah SMSI Awards

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Malam Anugerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Awards 2023 di Hotel Claro, Makassar, Senin (15/1/2024). (Foto: Pemkab Luwu Utara)
Malam Anugerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Awards 2023 di Hotel Claro, Makassar, Senin (15/1/2024). (Foto: Pemkab Luwu Utara)

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, meraih penghargaan kepala daerah peduli media Anugerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Awards 2023. Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah yang dinilai memiliki komitmen dan kepedulian tinggi terhadap media siber.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, bersama 11 kepala daerah lainnya di Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima penghargaan pada malam Anugerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Awards 2023.

SMSI Awards yang berlangsung di Hotel Claro, Makassar, Senin (15/1/2024), juga dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin.

Ketua SMSI Sulsel, Rasyid Alfarizi, menjelaskan kepala daerah yang menerima SMSI Awards 2023 adalah mereka yang dinilai memiliki komitmen dan kepedulian tinggi terhadap media siber.

Baca Juga : Indah Target Luwu Utara jadi Pelopor Guru Penggerak

"Hal ini terpantau dari aktivitas para kepala daerah yang terpublikasi di media sosial, baik secara pribadi maupun kelembagaan," ujar Aci, sapaan akrabnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Luwu utara, Nursalim Ramli, mewakili Bupati Luwu Utara menerima penghargaan SMSI Awards kategori kepala daerah peduli media.

"Ibu Bupati mengapresiasi pengurus SMSI melaksanakan malam Anugerah SMSI Awards 2023. Ibu Bupati juga menyampaikan terima kasih atas peran media siber/online selama ini dalam menyebarluaskan informasi positif untuk mengedukasi masyarakat, khususnya di Luwu Utara," kata Nursalim.

Baca Juga : 25 Tahun Luwu Utara, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pencapaian Pembangunan Daerah

Nursalim mengatakan, Bupati Luwu Utara berharap agar media siber makin berperan aktif dalam mewujudkan suasana kondusif menjelang pesta demokrasi nanti.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani