Jumat, 12 Januari 2024 13:17

The People's Cafe Buka Outlet ke 31 di Mal Ratu Indah, Promo Gratis Menu Nasi Goreng

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengunjung sedang menikmati beberapa menu andalan dari The People's Cafe jumat (12/1)
Pengunjung sedang menikmati beberapa menu andalan dari The People's Cafe jumat (12/1)

Untuk Makassar memiliki 2 cabang yakni di MARI dan TSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- The People's Cafe buka cabang ke-31 di Mal Ratu Indah Makassar.

Cafe kekinian yang menyajikan puluhan menu makanan Nusantara dan beberapa menu western hadir menambah deretan tempat kuliner di Makassar

Nuranti Dwiyana Putri selaku Asisten Marketing Manager mengatakan The People's saat ini sudah ekspansi di beberapa kota besar untuk di Makassar The People's Cafe sudah memiliki dua cabang yakni di Mal Trans Studio (TSM) dan Mal Ratu Indah (Mari)

Baca Juga : Hadir di MaRI, Charging Station United E-Motor Solusi untuk Pengendara Listrik yang Padat Aktivitas

"Kami mengusung konsep kekinian dengan menghadirkan menu nusantara makanan street food dan beberapa menu western seperti pizza dan pasta yang dibawah ke dalam Mal, kami ingin pengunjung bisa menikmati street food sambil nongkrong bersama teman dan keluarga," ucap Ranti sapaan akrabnya.

The People's Cafe merupakan produk anak bangsa dari Ismaya Group memiliki lima cabang di Lima kota besar yakni Jabodetabek, Jogja,Surabaya, Bali, Makassar.

Lanjut kata Ranti spesial pembukaan The People's Cafe Makassar menghadirkan menu signature khas makassar seperti Kopi Susu Pisang, Markisa Cold Brew Coffee, Pisang epe.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

Selain itu ada promo opening yakni gratis Nasi Goreng Gila atau Nasi Goreng Teri Medan mulai dari tanggal 12-14 januari 2024 untuk 50 orang pertama mulai dari jam 14.00 - 16.00 sore.

Selanjutnya setelah promo tersebut, mulai tanggal 15-31 januari 2024 yakni beli 1 Nasi Goreng Gila atau Nasi Goreng Teri gratis mie nyonya bun.

Kata Rianti harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp13 ribu- Rp60 ribuan, untuk menu andalan The People's Cafe ad aneka nasi goreng.

#The People's Cafe #Mal Ratu Indah #Ismaya Group