Rabu, 10 Januari 2024 20:39

Nikmati Sunset Sambil BBQ-an, Swiss-belhotel Makassar Hadir Empat Kali Seminggu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nikmati Sunset Sambil BBQ-an, Swiss-belhotel Makassar Hadir Empat Kali Seminggu

Sunset pot and grill swiss-belhotel Makassar hadir empat kali dalam seminggu yakni selasa,rabu, jumat dan sabtu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Sunset Pot and Grill by Swiss-belhotel Makassar hadir kembali, kali ini hadir lebih panjang 4x dalam seminggu.

Marcom Manager Swiss-belhotel Makassar Ilham Saputra mengatakan Sunset Pot and Grill BBQ kembali hadir karena banyaknya permintaan tamu yang ingin menikmati sunset sambil BBQan.

Oleh karena itu Sunset Pot and Grill kembali dihadirkan dengan menambah durasi hari menjadi 4x seminggu yakni selasa, rabu, jumat, dan sabtu.

Baca Juga : Rayakan Tahun Baru di Swiss-Belhotel, Dapatkan Tiket Gratis Jalan-jalan ke Bali untuk Dua Orang

"Durasi harinya kami tambah yang sebelumnya hanya hari jumat dan sabtu kini menjadi 4 hari seminggu selasa, rabu, jumat, dan sabtu," ujar Ilho sapaan akrabnya.

Lanjut kata Ilo, untuk harga masih sama yakni Rp100 ribu per orang, mulai pukul 17.00-20.000 wita.

Untuk menunya kata Ilo ada sekitar 60 item menu yang bisa dinikmati sepuasnya oleh para tamu, mulai dari dessert, makanan utama, menu grill dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Swiss-belhotel Makassar Hadirkan Promo Rindu Ramadhan Hanya Rp110 Ribu

Bagi para tamu yang ingin datang bersama teman, sahabat dan keluarga bisa melakukan pemesanan dan reservasi sebelumnya di whatsapp +62 811-4446-325

"Jangan lewatkan Sunset-an sambil menikmati menu BBQ-an yang asyik di Swiss-belhotel Makassar jalan Ujung Pandang No. 8. Makassar," tutupnya.

#sunset pot and grill #Swiss-Belhotel Makassar