Sabtu, 06 Januari 2024 23:36

Harper Perintis Gelar Donor Darah, Terkumpul Puluhan Kantong

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
suasana donor darah, sabtu (6/1)
suasana donor darah, sabtu (6/1)

Terkumpul 24 kantong darah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Mengawali tahun 2024, Hotel Harper Perintis Makassar mengadakan kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kota Makassar.

Kegiatan yang rutin dilakukan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan donor darah merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan karena manfaatnya sangat besar bukan hanya bagi orang yang membutuhkan transfusi darah melainkan juga bermanfaat bagi pendonor. Ungkap Tyta Ripal, Executive Assistant Manager Harper Perintis Makassar.

Baca Juga : Swiss-belinn Panakkukang Kembali Gelar Donor Darah, Target 100 kantong

Kegiatan yang diikuti oleh para karyawan Hotel Harper Perintis Makassar ini dan juga mengundang dari pihak umum dan karyawan-karyawan dari perusahaan di sekitaran Hotel Harper Perintis Makassar.

"Pada kegiatan donor darah kali ini kami berhasil mengumpulkan sekitar 24 kantong darah yang didonorkan oleh para karyawan kami, masyarakat umum dan juga karyawan sekitar.” ungkap Erna Datu Mendaun, Human Resource Manager Harper Perintis Makassar.

#Harper Perintis #Donor Darah