Selasa, 09 Januari 2024 15:50

Luxury Wedding Vaganza 2024 Kembali Digelar, Begini Promo yang Ditawarkan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
pressconfrence Luxury wedding vaganza ,Claro Hotel, Selasa (9/1)
pressconfrence Luxury wedding vaganza ,Claro Hotel, Selasa (9/1)

Luxury wedding vaganza digelar mulai tanggal 19-21 Januari 2024

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Menyambut awal tahun 2024, Claro hotel kembali menggelar event Luxury Wedding Vaganza 2024 dengan mengusung tema The Limitless Garden

Event ini kembali digelar karena melihat antusias pengunjung dan customer yang selalu menanti event ini setiap tahunnya.

Marcom Manager Claro Hotel Richwan Wahyudi mengatakan Luxury Wedding Vaganza kembali digelar karena melihat antusias pengunjung pada wedding Vaganza sebelumnya.

Baca Juga : Claro Makassar Gelar Halalbihalal bersama Direksi dan Seluruh Staff

Menariknya, kegiatan kali ini turut dilirik dan diikuti oleh vendor wedding dari luar Makassar. Ada sekitar 30% vendor wedding yang berasal dari luar Sulawesi Selatan seperti Wong hang Taylor, Harvest Decoration dan masih banyak lagi, 70% dari Makassar dan sekitarnya.

"Tahun ini ada 70 vendor wedding yang ikut serta, dan setiap vendor akan memberikan penawaran menarik untuk para calon pengantin seperti LW Bridal yang akan memberikan diskon 20%," ujarnya.

Sales Manager Wedding Claro Arlin menambahkan pada wedding vaganza kali ini setiap pasangan yang melakukan transaksi seperti DP(down payment) minimal Rp50 juta saat kegiatan akan mendapatkan diskon 10%.

Baca Juga : Diikuti 900 Peserta, Claro Fun Bike Sukses Digelar

Lanjut katanya tidak hanya diskon 10%, bagi setiap customer yang telah melakukan DP berkesempatan mendapatkan lucky draw berhadiah elektronik dan voucher hotel.

Luxury Wedding Vaganza bakal digelar di Ballroom Sandeq mulai tanggal 19-21 januari 2024, selama event berlangsung akan dirangkaikan dengan berbagai aktivitas seperti pameran UMKM yang bekerjasama dengan Bank Indonesia, Pagelaran busana dan fashion show oleh Artpro.

"LWV tahun ini berhadiah 1 unit motor honda selain itu ada tiket hanimun PP untuk 2 orang ke Bali dan masih banyak lagi, kami juga menargetkan untuk kegiatan tahun ini bisa mencapai transaksi hingga 20 M" bebernya.

Baca Juga : Hanya Butuh 15 Menit, Tarif Tes Antigen Claro Hotel-RS Thalia Irham Rp200 Ribu

Terakhir Arlin mengatakan bagi setiap pasangan yang mengambil paket wedding di claro akan diberi akses fotoshot di area hotel, sebagai salah satu bentuk support Claro hotel kepada pasangan calon pengantin.

#claro hotel #Luxury wedding vaganza 2024